Beberapa Tips Dalam Bermain Hungry Shark World!

Beberapa Tips Dalam Bermain Hungry Shark World! Jika Anda bermain maka hampir  semua yang ada di laut ada di menu makan malam. Namun, untuk menyeimbangkannya, Anda harus makan lebih banyak untuk menjaga kesehatan bar ikan hiu Anda lebih tinggi, dan itu akan membutuhkan makanan yang lebih konsisten untuk mendapatkan peningkatan.

Hungry Shark World

Artikel Baru ini akan memberikan beberapa tips dalam bermain Hungry Shark World. Saat Anda membuka lebih banyak hiu, rasakan bagaimana mereka masing-masing menangani, dan apa yang bisa mereka makan! Ini adalah cara terbaik untuk menentukan favorit Anda untuk dimainkan. Salah satu hal favorit tentang mobile gaming adalah bagaimana jadulnya.

Huruf Hungry di Hungry Shark World adalah lezat, menemukan dan memakan surat-surat itu dalam level yang Anda lalui hanya merupakan hal yang baik. Jika Anda berhasil memburu semua surat Hungry, hiu Anda akan tumbuh, dan Anda akan bisa makan  semuanya. Tambang laut? Tidak masalah. Kapal selam? Hanya mengunyah lebih keras. Tentu saja, ini tidak selalu mudah ditemukan.

Anda dapat memeriksa peta Anda untuk melihat di mana surat-surat itu disembunyikan. Tetapi mereka sering terselip di balik rintangan dan di tempat-tempat yang sulit dijangkau. Mereka menambahkan tingkat tantangan pada gameplay Anda karena Anda harus tetap makan (seringkali secara strategis) untuk bahkan  sampai  ke huruf Hungry, tetapi itu adalah hadiah utama jika Anda bisa mengelolanya.

Seimbangkan Kemajuan Anda

Ketika tiba saatnya untuk membeli upgrade, ada dua jalur yang dapat Anda ambil: membuka lebih banyak hiu , dan membuka kunci item  untuk  hiu Anda. Kedua hal ini membawa manfaat untuk gameplay Anda, tetapi berinvestasi terlalu banyak dalam satu hal dapat menghambat gameplay Anda nanti. Coba Juga Mainkan PokerQQ Ini.

Mungkin ada titik di mana Anda  membutuhkan hiu yang lebih besar untuk maju melalui misi atau tantangan. Atau, Anda mungkin membutuhkan bonus item yang terlewati karena menghabiskan semua permata dan koin Anda untuk hiu!

Beberapa Tips Dalam Bermain Hungry Shark World!

Gunakan Barang Anda

Tentu saja, setelah Anda membeli beberapa upgrade untuk hiu Anda, pastikan untuk menggunakannya! Mereka dirancang untuk membantu Anda menavigasi lingkungan dengan cara baru dan menarik, dan itu bukan hanya karena dunia 3D dari permainan ini sangat cantik untuk dilihat. Misalnya, Anda dapat menggunakan jetpack untuk melompat tinggi keluar dari laut.

Meluncur melintasi area daratan dan memakan orang-orang di sana. Lihat? Segala sesuatu yang diajarkan oleh film asli SyFy tentang hiu terbang adalah benar! Di samping daya tarik komedis, semua item membawa beberapa bentuk bonus untuk gameplay Anda, dan bahkan jika mereka terlihat konyol, mereka masing-masing layak Anda pertimbangkan!

Belajar Menggunakan Peta Anda

Hungry Shark World adalah game yang dirancang untuk membuat Anda terus bergerak, selalu aktif, dan tanpa henti mencari lebih banyak powerup, lebih banyak makanan, dan cara untuk menghindari banyak bahaya di setiap area game. Namun, ada satu fitur yang harus Anda tambahkan ke gameplay sesering mungkin.

Murni untuk seberapa banyak itu dapat membantu Anda dalam jangka panjang. Biasakan jari Anda untuk memunculkan peta Anda pada level apa pun. Ini akan membantu Anda untuk menavigasi keluar dari daerah yang sulit hanya dengan pandangan sekilas, dan juga menunjukkan kepada Anda di mana menemukan huruf Hungry!

Rangkul Kehilangan Salah satu cara yang dimainkan oleh permainan gratis untuk meyakinkan gamer untuk menghabiskan banyak uang adalah untuk mengambil keuntungan dari frustrasi mereka.

Baca Juga : Panduan Dalam Bermain Pubg

Karena satu-satunya cara yang dapat diandalkan untuk mendapatkan permata ungu di Hungry Shark World adalah dengan membelanjakan mata uang dunia nyata (ikan permata terlalu langka!). Maka masuk akal bahwa mereka akan melakukan hal-hal tertentu di balik penggunaan permata ungu.

Back to Top