Cara Benar Bermain Game Limbo Untuk Pemula

Cara Benar Bermain Game Limbo Untuk Pemula – Limbo adalah permainan video platform puzzle dan judul perdana pengembang game independen Denmark Playdead Studios. Pemain mengontrol anak laki-laki untuk seluruh permainan. Seperti tipikal kebanyakan permainan platform dua dimensi, pemain dapat membuat anak laki-laki berlari ke kiri atau kanan di layar, melompat, memanjat tepian pendek atau tangga naik-turun dan tali, dan mendorong atau menarik benda.

Game Limbo

Pengembang Game Limbo membuat puzzle permainan yang mengharapkan pemain gagal sebelum menemukan solusi yang tepat. Playdead menyebut gaya permainan itu “percobaan dan kematian”, dan menggunakan citra yang mengerikan secara visual atas kematian bocah itu untuk menjauhkan pemain dari solusi yang tidak bisa dijalankan.

Untuk bergerak, ketuk layar dan seret jari Anda ke kiri atau ke kanan. Untuk melompat, seret jari Anda ke atas. Untuk mendorong objek, cukup berjalan ke dalamnya dan terus berjalan. Untuk mengambil objek dan menyeretnya ke sisi lain (seperti perangkap beruang), mendekatinya.

Anda akan berjongkok untuk meraihnya, lalu pegang jari Anda ke bawah dan seret ke arah yang ingin Anda tuju. Untuk mengayunkan tali, cukup gesekkan jari Anda ke depan dan ke belakang hingga Anda mendapatkan momentum yang Anda butuhkan, lalu lompat.

Apakah Game Limbo Ini Patut Di Coba?

Untuk mengalahkan laba-laba raksasa sejak awal: berjalan cukup dekat untuk membuatnya mulai bergerak, lalu lari, sehingga ia akan mencoba untuk menyerang dan mengenai tanah dengan keras. Anda perlu melakukan ini dua kali agar jebakan yang dekat di pohon akan jatuh ke tanah.

Kemudian seret perangkap beruang ke laba-laba dan mengejeknya sehingga itu akan mengenai perangkap. Pindahkan itu beberapa kali dan memancingnya ke dalam perangkap tanpa terbunuh sendiri. Setelah dia terluka tiga kali, jebakan akan pecah dan laba-laba akan lari. Ikuti laba-laba. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game silahkan kunjungi link Dewa Online ini.

Anda akan terjebak di pasir hisap dan dia akan mengambil Anda dan memutar web di sekitar Anda. Saat dia pergi, goyangkan tubuhmu dan lompatlah bersama. Ketika laba-laba mengejar Anda nanti, gunakan log untuk melayang ke batu berikutnya, dan terus bergerak sampai Anda mencapai log yang lebih panjang.

Berdiri di atasnya dan biarkan laba-laba mendorongnya ke bawah sehingga Anda bisa lebih tinggi. Berlari lebih cepat dari itu, dan dapatkan batu di depan untuk menghancurkannya (keluar dari jalan pertama!).  Dan akhirnya, laba-laba akan melakukan upaya terakhir pada Anda dengan satu kaki patah. Tarik kaki dan kemudian gulung tubuh ke celah di depan sehingga Anda bisa menyeberang.

Berpikir di luar kotak akan membawa Anda lebih jauh dari yang Anda yakini dan melakukan itu dengan cepat akan menyelamatkan hidup Anda. Ambillah langkah demi langkah dan jangan lari terlalu jauh karena Anda mungkin melewatkan jebakan, sakelar, atau yang serupa. Sekarat adalah bagian besar dari permainan, jadi jangan terlalu takut, karena jika tidak Anda tidak akan belajar apa-apa.

Baca Juga : http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/strategi-bermain-game-metal-slug-defense-cheats/

Lintah yang bersinar mengendalikan arah Anda berjalan. Anda masih bisa mengontrol seberapa cepat Anda bergerak dan melompat sesuai kebutuhan. Tetapi Anda tidak bisa berhenti bergerak (kecuali objek menghalangi Anda) atau mengubah arah. Jika Anda mendekati balok cahaya besar, lintah akan mengubah arah Anda.

Untuk menghilangkan lintah, dekatlah dengan salah satu monster menggantung yang terlihat lapar, dan itu akan memakannya dari kepala Anda di dalam game Game Limbo . Sampai saat itu, Anda perlu memanfaatkan yang terbaik dari situasi Anda.

Back to Top