Cara Bermain Fallout Shelter Supaya Cepat Menang

Cara Bermain Fallout Shelter Supaya Cepat Menang – Saat Anda sedang menunggu Fallout Shelter untuk mewujudkan semua mimpi MMO Anda menjadi kenyataan, hidupkan kembali kegembiraan dari Fallout Shelter lagi, tapi kali ini di salah satu konsol Anda.

Fallout Shelter

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang cara bermain game Fallout Shelter. Jika Anda suka menulis dengan cerdas, manajemen gedung, daerah terlantar pasca-apokaliptik, dan menyaksikan seluruh populasi wanita Anda berkeliaran di dalam sweater, ini adalah permainan untuk Anda.

Rencanakan ke Depan

Ini adalah selalu salah satu trik primo di Sim Tower, dan itu membawa ke hampir semua permainan strategi bangunan lainnya: Bahkan jika Anda tidak memiliki kamar Anda dapat membangun belum , mulai merencanakan di mana Anda akan menempatkan kamar dan lantai awal . Pertama, setiap lantai memiliki ruang untuk dua poros elevator, dengan satu sudah disiapkan untuk Anda; meskipun Anda dapat menambahkan lebih banyak, saya sarankan untuk tidak melakukannya.

Apakah Game Fallout Shelter ini Patut Dicoba?

Kenali Penghuni Anda

Berbicara tentang menyelaraskan penghuni Anda dengan pekerjaan kubah yang sempurna, mari kita bicara sedikit tentang apa yang membuat sims Anda tergerak. Di Fallout Shelter, keterampilan penghuni Anda dibagi menjadi sebuah rubrik yang disebut SPESIAL: Kekuatan, Persepsi, Daya Tahan, Karisma, dan Kecerdasan. Ketika Anda pertama kali bertemu penghuni Anda, sebagian besar keterampilan KHUSUS mereka tidak akan ada (meskipun Anda akan memiliki kesempatan untuk melatih mereka nanti). 

Tapi kemungkinan besar, sebagian besar setiap penghuni akan memiliki keterampilan yang sedikit menguntungkan. Di sinilah Anda dapat menempatkan orang untuk menjaga kebahagiaan mereka tetap tinggi, dapatkan bonus kebahagiaan harian itu, dan jalankan brankas Anda sebaik mungkin.

Berbicara tentang menyelaraskan penghuni Anda dengan pekerjaan kubah yang sempurna, mari kita bicara sedikit tentang apa yang membuat sims Anda tergerak. Jangan lupa kunjungi juga tautan togel singapore online ini.

Kombinasikan dan Tingkatkan Kamar untuk Keuntungan Anda

Seperti yang saya sebutkan di tip # 1, Anda dapat mengikat hingga tiga salinan dari ruangan yang sama untuk menciptakan ruang kerja yang lebih besar dan lebih baik bagi penghuni Anda. Untuk menjadikan ruangan itu lebih efisien, Anda dapat memilih ruangan dan mengetuk panah pemutakhiran di sudut kanan atas: Untuk biaya CAPS, Anda dapat menambahkan produksi dan penyimpanan. Ini berarti bahwa Anda menghasilkan lebih banyak keluaran ruangan.

Itu dengan setiap siklus kerja, dan Anda juga dapat menyimpan lebih banyak dari itu (Energi, makanan, dan batang air semuanya memiliki tanda pagar yang menunjukkan berapa banyak produksi yang Anda perlukan untuk mempertahankan lemari besi; apa pun lebih dari garis itu adalah penyimpanan. Tingkatkan penyimpanan Anda, dan kecil kemungkinan Anda akan kehabisan makanan, air, atau listrik!).

Baca Juga : http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/panduan-game-mobile-legends-bang/

Sangat menggoda untuk memiliki penghuni Anda segera mulai membuat anak setelah Anda mendapatkan pusat sumber daya dasar Anda online setelah semua, Anda membutuhkan pekerja, dan penghuni baru tidak hanya berkeliaran ke lemari besi (setidaknya, tidak tanpa stasiun radio untuk memikat mereka). Tapi sangat disarankan menunda sampai Anda telah membangun setidaknya satu salinan tiga kamar yang sepenuhnya ditingkatkan dari masing-masing pusat sumber daya.

Inilah sebabnya. Pertama, wanita hamil dapat bekerja, tetapi mereka tidak dapat mempertahankan brankas mereka akan melarikan diri dari perampok untuk melindungi bayi mereka. Proses ini berlangsung sekitar tiga jam. Anak-anak, setelah lahir, juga membutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk menetas menjadi dewasa penuh. Berikut adalah ulasan tentang cara bermain game Shellout Shelter.

Back to Top