Cara Bermain Game Brawl Stars Supaya Cepat Menang

Cara Bermain Game Brawl Stars Supaya Cepat Menang – Jika Anda baru saja mulai bermain Brawl Stars, Anda membutuhkan bantuan sebanyak mungkin. Game ini mungkin terlihat lucu tetapi mengandung mekanika yang cukup rumit dan mematikan tetapi dengan BlueStacks, sekarang Anda dapat menggunakan Gamepad untuk memainkan Brawl Stars secara efektif di PC. 

Brawl Stars

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang cara memulai game Brawl stars. Jika Anda seorang petarung profesional, kami yakin masih ada hal-hal yang tidak Anda ketahui tentang game ini: Semakin banyak Anda tahu, semakin efisien Anda di medan perang. Dalam panduan ini, kami akan membagikan banyak tips yang akan berguna untuk pemula dan petarung profesional.

Jangan Lupa Anda Bisa Bersembunyi

Di arena Brawl Stars, ada fitur yang sering tidak disadari oleh pemula: bersembunyi. Memang, jika Anda memilih titik yang tepat, Anda bisa bersembunyi di peta mana pun dan menjadi tidak terlihat oleh pemain lain. Jangan bingung dengan berdiri di belakang tembok: Jika demikian, pemain lain mungkin masih melihat Anda. Kita berbicara tentang “menghilang” di sini. Jika Anda tetap berada di dalam ubin vegetasi di peta, Anda akan melihat bahwa karakter Anda menjadi transparan. 

Apakah Game Brawl Stars ini Patut Dicoba?

Ini berarti bahwa Anda bersembunyi dan pemain tim lawan tidak dapat melihat Anda. Anda dapat menggunakan fitur ini di setiap mode game. Bersembunyi membuka pintu ke banyak taktik. Jika ada ubin vegetasi di sekitar titik spawn, Anda dapat membuat serangan mendadak dengan bersembunyi di sini. Atau, Anda dapat memilih untuk bersembunyi ketika kesehatan Anda berkurang. Jika pemain musuh datang di ubin Anda, Anda akan terbuka. 

Gunakan Tujuan Manual

Ada dua jenis serangan, normal dan super. Anda dapat menggunakan keduanya secara otomatis atau manual. Untuk menggunakan pemotretan otomatis, cukup klik pada tombol yang sesuai. Karakter Anda akan secara otomatis mengarahkan dan menembak musuh terdekat. Mekanik ini bisa lebih mudah, tetapi Anda bisa yakin bahwa itu kurang efisien. Namun, jika Anda beralih ke mode bertujuan manual dengan menekan dan menahan tombol yang sesuai, Anda dapat melakukan serangan yang lebih efektif.

Anda akan mendapatkan 7 Brawlers Gratis

Mata uang yang Anda gunakan untuk membeli petarung baru sangat berharga. Itu sebabnya Anda harus “pelit” saat menghabiskannya. Brawl Stars memungkinkan Anda untuk mendapatkan total 7 karakter sebagai hasil untuk pencapaian dalam game Anda. Dengan kata lain, jangan membeli karakter ini: Anda akan mendapatkannya secara gratis. Jangan lupa kunjungi juga tautan Dewa Online ini.

Periksa

Dalam pertempuran Permata Grv 3v3, Anda mungkin tahu sebelumnya kapan permata baru akan muncul. Yang harus Anda lakukan adalah memperhatikan seberapa “cerahnya” sumur itu. Setelah setiap permata muncul, sumur akan kehilangan semua kecerahannya. Ketika permata baru akan muncul, itu akan mulai bersinar lagi. Anda dapat melihat contohnya di tangkapan layar di bawah ini.

Anda Tidak Perlu Selalu Mengumpulkan Permata

Sementara pertempuran berlanjut, jangan lupa untuk memeriksa bilah di sudut kiri atas. Jika Anda masih tidak membawa permata saat bilah ini penuh, Anda harus beralih ke gaya game yang berbeda. Fakta bahwa bilah penuh berarti setidaknya satu dari rekan setim Anda membawa sejumlah besar permata. 

Baca Juga : http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-benar-bermain-game-limbo-untuk-pemula/

Simpan Uang Anda Untuk Kotak Besar

Anda dapat membeli kotak rampasan Brawl Stars menggunakan mata uang dalam game yang paling berharga: permata. Sayangnya, jika Anda bermain secara gratis, jumlah permata yang Anda dapat menangkan akan sangat rendah. Dengan kata lain, Anda tidak harus membelanjakannya untuk belanja acak. 

Back to Top