Final Fantasy 2 Tips dan Trik Supaya Lebih Mudah

Final Fantasy 2 Tips dan Trik Supaya Lebih Mudah- Setelah di seri pertamanya sukses di pasaran, Final Fantasy pun memulai debut keduanya dengan merilis Final Fantasy II, dengan cerita yang berbeda pihak Square berharap Game ini pun bisa meraih kesuksesan seperti yang dialami mereka sebelumnya.

Final Fantasy 2

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang cara bermain game Final Fantasy 2 bercerita tentang 4 Pemuda yang dilanda peperangan, Firion, Maria, Guy, dan juga Leon harus mengalami pengorbanan dimana-mana. Emperor yang tengah menjabat sebagai penguasa tertinggi disaat itu harus berhadapan dengan para pemberontak Rebel Army, di suatu ketika Firion cs yang hendak melarikan diri dari kejaran

Altair

Di Altair dan temui Hilda, berikan Ring kepadanya dan ia pun akan meyuruhmu untuk mencari Mythril, untuk itu kamu harus berbicara dengan Josef yang berada di kota Salamand karena ia yang tahu semua tentang Mythril.

Kemudian Bicaralah kepada Mindu maka ia pun akan bergabung denganmu, kamu juga akan mendapatkan Key Item “Canoe” Key Item yang mampu membuatmu menyebrangi Sungai ataupun Danau.

Kini pergilah ke utara sampai kamu menemukan sebuah Danau itu ke arah Timur, maka kamu akan sampai di sebuah kota ternama.

Apakah Game Final Fantasy ini Dapat Bermanfaat?

Paloom

Disini kamu hanya perlu berbicara dengan seorang pelaut yang berdiri di dekat pintu. Masuk kota ini, maka kamu akan ditawarkan untuk berlayar menggunakan kapalnya seharga 32 Gil. Keluar dari kota lalu masuklah Kapal yang ada i World Map, dengan sendirinya kamu akan diantarkan menuju kota

Poft

Di Poft kamu bisa naik sebuah Airship dengan bicara melalui Asisten Cid yang ada di PUB, tapi biaya yang ditawarkan terlalu mahal untuk saat ini, jadi lebih baik simpan uangmu dan keluarlah dari kota tersebut. Di World Map berjalanlah menuju Barat laut dari kota Poft, kamu akan melihat sebuah pegunungan bersalju dan pada akhirnya akan melihat sebuah kota, Yap itulah Salamand yang menjadi tujuan kita sekarang. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game silahkan kunjungi link togel sgp hari ini.

Land Turtle

Boss yang stu ini akan sangat cukup merepotkanmu jika Charactermu belum terlalu kuat yang perlu kamu lakukan hanyalah terus gunakan Magic Ice kepadanya, ini akan mengurangi HP nya dengan cepat ketimbang kamu melakukan serangan biasa kepadanya. Setelah sekian lama maka Boss ini pun akan tewas dengan meninggalkan Teleport Tome untukmu.

Sergeant

Cukup Serang ia dengan Magic seperti kamu melakukannya kepada land Turtle, Defensenya yang begitu besar pasti akan menyulitkan kita jika hendak menyerangnya menggunakan Serangan Fisik, Namun kelamaan ia pun akan musnah ditanganmu.

Altair

Disini, temui Hilda dan bicaralah kepadanya, setelah itu pergilah ke Weapon Shop, berikan ia Mythril yang baru saja kamu dapatkan maka ia akan membuatkanmu equipment baru yang berbahan dasar Mythril untuk dijual, jika kamu merasa tidak punya cukup Gil Lawanlah monster di Semitt Falls lagi sekaligus untuk menaikkan status Charactermu jika kamu malas, Skip saja untuk membeli perlengkapan Mythril ini dan bergegaslah menemui Hilda Kembali.

Baca Juga : http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/panduan-game-mobile-legends-bang/

Berharaplah Ancient Sword langsung memberikan Status Curse kepadanya agar pertarungan menjadi mudah, sama seperti dengan Land Turtle, ia lemah terhadap Magic Ice jadi terus serang ia dengan Blizzard, jika Maria sudah mempunyai level Magic Blizzard yang cukup tinggi, kamu bisa bernafas lega karena ini tidak akan memakan waktu lama untuk melihat Adamantoise mati dihadapanmu.

Di game Final Fantasy 2 Ambil Goddess Bell yang ada didepanmu, maka jalan baru pun akan terbuka, teruslah keatas dan kamu akan kembali ke Lantai B1. Un-equipkkan semua perlengkapan Josef karena ia akan meninggalkan partymu nanti, kembali ke jalan menuju keluar dari dungeon ini, tapi tunggu. Borghen ternyata telah menunggumu, berharap kamu tidak membawa Goddess Bell agar kamu tidak bisa menghancurkan Dreadnought.

Back to Top