Panduan Game Mobile Legends Bang

Panduan Game Mobile Legends Bang Terbaik – Apakah Anda mencari Mobile Legends Guide terbaik tetapi hanya menemukan beberapa jung yang tidak berguna di internet? Jangan khawatir. Saya di sini untuk menunjukkan kepada Anda strategi dan panduan lengkap untuk membantu Anda.

Mobile Legends
Mobile Legends

Menurut informasi terkini memahami lebih baik dan bermain lebih baik dalam game ini. Mobile Legends Bang Bang (MLBB) adalah salah satu hits terbaru di dunia MOBA seluler. Initial yang dirilis pada tahun sebelumnya, kini memiliki lebih dari 50 juta pemasangan di android saja. Untuk game seru lainnya bisa anda kunjungi QQ Online Terpercaya.

Pengaturan Kontrol

Anda menggunakan roda gerakan untuk menggerakkan pahlawan Anda dan roda keterampilan untuk melemparkan keterampilan Anda. Anda harus terbiasa dengannya setelah 3 tutorial pertama permainan. Setelah selesai dengan tutorial, Anda harus mengakses pengaturan kontrol dengan mengklik ikon roda gigi di sudut kanan atas layar Anda. Ada 3 pengaturan yang mungkin ingin Anda atur yaitu Metode Tujuan, Metode Penargetan, Mode Kontrol Lanjut.

Gigi Preset

Memilih barang yang tepat untuk pahlawan Anda sangat penting dalam memenangkan permainan di MLBB. Setelah selesai dengan pengaturan kontrol, Anda harus mengunjungi halaman ini dengan menekan tombol “Prep” di kiri bawah dan pilih “Gear”. Ini adalah tempat untuk mengatur set peralatan untuk semua pahlawan Anda dalam game untuk pembelian cepat. Lihatlah barang-barang dan lihat apakah penyesuaian diperlukan. Anda dapat menggunakan set yang direkomendasikan atau melihat set yang populer dan set pemain top. Silakan melihat-lihat Item Legenda Seluler yang lengkap.

Mengobrol

Mengetik seperti menggunakan keyboard PC tidak nyaman, jadi sangat penting untuk mengatur obrolan medan pertempuran Anda untuk berkomunikasi dengan tim Anda dalam game. Anda dapat menggunakan hingga 7 obrolan khusus yang diatur oleh sistem. Sayang sekali Anda tidak dapat menyesuaikannya dengan kata-kata Anda sendiri. Tapi tetap saja, ini lebih efektif daripada mengetik dengan tombol Anda untuk komunikasi cepat.

Apa Panduan Game Mobile Legends Bang?

Mode Game

Bertahan hidup Anda dapat membentuk tim yang terdiri dari 3 pemain untuk menikmati mode permainan pengalaman Battle Royale. Setiap tim disarankan untuk memiliki pahlawan dengan peran yang berbeda seperti tank, kastor, dan pahlawan DPS fisik. Setiap tim akan memasuki medan perang dengan naga terbang dan seperti game BR lainnya, Anda dapat memutuskan zona degradasi Anda sendiri. Dalam mode ini, Anda dapat memperoleh peralatan baru dengan membunuh musuh atau merayap.

Anda juga dapat berbagi peralatan dengan tim Anda dengan menjatuhkannya di tanah. Membunuh tuan dan menghancurkan peti dapat memberi Anda kemampuan langka. Sama seperti genre Battle Royale, zona aman terbentuk begitu gim dimulai. Zona aman menyusut dan bergerak pada waktu yang ditentukan. Pahlawan akan menderita kerusakan signifikan di luar zona aman. Setiap pemain memiliki satu nyawa dan setelah mati, rekan tim memiliki waktu 30 detik untuk menghidupkan kembali pahlawan yang jatuh.

Baca juga: http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-benar-bermain-game-limbo-untuk-pemula/

Brawl

5v5 dalam satu jalur. Mode ini memulai Anda di level 2 dengan 800g. Anda tidak dapat membeli apa pun begitu Anda meninggalkan zona pemijahan. Jadi, penting untuk membeli beberapa barang segera dan pastikan Anda tidak mati sebelum Anda memiliki cukup emas untuk mendapatkan barang baru.

Klasik

Mode permainan 3 jalur 5v5 standar. Ini adalah salah satu mode permainan yang paling banyak dimainkan bagi pemain untuk melatih pahlawan baru dan menyelesaikan tugas harian. Ingat, setelah memilih pahlawan dan menguncinya, Anda tidak akan dapat membatalkan kunci dan beralih pahlawan. Demikian ulasan dari Mobile Legends. Semoga bermanfaat.

Back to Top