Panduan Pemula Game PUBG Terkeren

Panduan Pemula Untuk PUBG Terkeren Zaman Sekarang – Dengan lonjakan game Battle Royale baru-baru ini, Anda mungkin bertanya-tanya apakah PUBG adalah game untuk Anda. Dalam panduan ini Anda akan menemukan dasar-dasar yang akan membantu Anda membuat keputusan itu serta mengamankan makan malam pemenang ayam pemenang pertama Anda.

Game PUBG
Game PUBG

Dasar-dasar PUBG

Menurut informasi terkini pertama dan terpenting, Game PUBG berada di bawah seri Battle Royale . Artinya, orang terakhir yang berdiri atau tim akan menjadi pemenang pertandingan. Anda dapat melakukan ini dengan membunuh segala sesuatu dan semua orang yang terlihat, atau dengan menyelinap masuk ke dalam permainan akhir.

Hanya mengambil apa yang Anda anggap perlu. Anda hanya mendapatkan satu kehidupan, jadi habiskan dengan bijak. Ada beberapa cara berbeda untuk bermain PUBG. Anda dapat masuk ke permainan sebagai solo, duo, atau hingga empat pemain. Anda juga dapat solo mengantri ke duo atau regu jika Anda ingin menguji keterampilan individu Anda. Ada juga mode permainan khusus. Untuk game lainnya bisa Anda kunjungi InfobandarQ.

Seperti WAR jenis game yang mirip dengan deathmatch tim serta game khusus yang PUBG berubah dari waktu ke waktu. Setiap permainan dimulai dengan sekitar 100 pemain di pesawat yang terbang dalam garis lurus melintasi peta. Para pemain mengendalikan di mana mereka jatuh dari pesawat.

Akhirnya harus menarik parasut mereka untuk melayang ke lokasi pendaratan mereka. Setelah pemain mendarat, mereka akan memulai fase penjarahan permainan di mana mereka mencoba bersiap dengan peralatan untuk bertahan dari sisa permainan dan keterlibatan yang akan mereka masuki.

Apa Panduan Pemula Untuk PUBG Terkeren?

Setelah durasi yang singkat, medan listrik biru akan mulai menutup ke area tertentu yang ditandai pada peta. Jika pemain disentuh oleh warna biru, mereka akan menerima damage yang meningkat saat permainan berlanjut ke tahap selanjutnya. Para pemain akhirnya semua akan dipaksa ke lokasi yang sama, atau menghadapi menyerah pada kerusakan biru.

Peralatan PUBG

Peralatan pelindung yang ditemukan di PUBG terdiri dari helm, rompi, dan ransel. Setiap kelas peralatan memiliki level yang berbeda mulai dari satu hingga tiga. Gear level satu adalah yang terlemah sedangkan level tiga adalah yang terkuat. Ada banyak senjata untuk dipilih di PUBG, jadi apa pun gaya permainan Anda, Anda harus dapat menemukan senjata yang sesuai dengan preferensi Anda.

Lampiran PUBG

Lampiran ini menurunkan tendangan vertikal dan horizontal saat menembakkan pistol. Lampiran barel juga dapat membuat bidikan Anda lebih tenang dan lebih sulit dikenali. Majalah adalah lampiran yang cukup sering ditemukan di PUBG. Mereka meningkatkan jumlah peluru di setiap klip, membuat pistol lebih cepat untuk memuat ulang, atau keduanya.

Cara Menang di PUBG

Kelangsungan hidup adalah kunci dalam PUBG, dan jika Anda ingin menang maka Anda harus menjadi orang terakhir yang bertahan. Sebagian besar pemain waktu yang memenangkan banyak permainan cenderung memainkan gaya permainan yang lebih pasif dan hanya memilih perkelahian yang diperlukan.

Baca juga: /game-pc-strategi-real-time-terbaik/

Strategi umum untuk memenangkan permainan PUBG adalah dengan keluar dari pesawat dan menggunakan parasut Anda untuk menempuh jarak yang cukup jauh di luar jalur pesawat. Dengan cara ini, Anda tidak akan berlari sebesar risiko menabrak pemain lain tanpa peralatan yang tepat untuk mengalahkan pemain itu dalam pertempuran.

Setelah Anda bersiap dan siap untuk bergerak, ada dua meta umum yang cenderung bekerja untuk pemain yang pergi untuk makan malam ayam. Yang pertama akan memeluk biru atau lebih dikenal sebagai selancar biru. Strategi ini mencakup hanya bergerak ketika biru memaksa Anda. Demikian ulasan dari Game PUBG. Semoga bermanfaat.

Back to Top