Pengumuman Game Mobile Terbesar 2019

Pengumuman Game Mobile Terbesar 2019 – E3 masih sangat banyak acara PC dan konsol game. Namun, kami melihat semakin banyak game Mobile setiap tahun dan tahun ini tidak terkecuali. Ada banyak pengumuman, tetapi beberapa berdiri di antara yang lain.

Penguman Game Mobile

Ini sebagian besar Pengumuman Game Mobile selama konferensi pers sebagai bagian dari pertunjukan besar. Penerbit game masih belum menguasai seni memasukkan game mobile ke konferensi pers, namun masing-masing game sedikit hype. Dalam artikel terbaru ini adalah beberapa pengumuman game Mobile terbesar dari E3 2019.

Commander Keen

Commander Keen menghiasi acara Bethesda. Ini adalah salah satu game tertua id Software dan peluncuran pertamanya di tahun 1990. Game mobile baru ini mengikuti kisah anak-anak Komandan Keen ketika mereka memulai petualangan untuk menyelamatkan Dadmiral Keen.

Ada mode cerita pemain tunggal, gameplay gaya pengumpulan kartu, dan mode PvP online tempat Billy dan Billie saling bertarung. Gim ini harus menyediakan hiburan arcade yang layak di platform Mobile.

Namun, beberapa karyawan lama Perangkat Lunak, puritan Commander Keen, dan orang-orang yang tidak menyukai game mobile pada umumnya tidak menyukai arah game tersebut. Kami tidak menyalahkan mereka, tetapi kami akan menunggu untuk meletakkan tangan kami pada game. sebelum kita memberikan tekad akhir.

Final Fantasy Crystal Chronicle

Square Enix mengumumkan beberapa game mobile. Yang pertama adalah remaster mobile dari Final Fantasy Crystal Chronicle. Awalnya diluncurkan di GameCube kembali pada tahun 2004 dan itu menuju ke Android, iOS, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Ini menceritakan kisah para pahlawan yang mencoba meremajakan Kristal Raksasa setelah sebuah meteor menghancurkannya 1.000 tahun sebelumnya. Ini akan menampilkan kampanye panjang, didorong oleh narasi.

Square Enix bekerja sangat baik dengan port Final Fantasy yang lama dan ini tidak terkecuali. Sayangnya, sebagian besar port Mobile Square Enix mahal.

Pengumuman Game Mobile Terbesar Apa Saja yang Terjadi di 2019?

Gears POP!

Gears POP! mungkin yang paling dekat dengan peluncuran game Mobile apa pun di E3 2019. Ini adalah upaya kolaborasi antara waralaba Gears of War dan Funko Pop! Ini adalah penembak arcade kecil yang imut dengan beberapa elemen strategi.

Ini fitur lebih dari 30 karakter Gears of War, bermain game sederhana, kemampuan khusus, dan mode PvP online biasa. Hampir tidak seperti Gears of War itu sendiri dan langkahnya agak lambat.

Namun, itu harus bekerja dengan baik sebagai game mobile freemium yang dapat diakses untuk para penggemar seri yang ingin membunuh beberapa menit. Ini tersedia untuk pra-pendaftaran di Play Store sekarang jika Anda tertarik.

Elite Skuad Tom Clancy

Elite Skuad Tom Clancy adalah perampokan pertama franchise terkenal ke ruang permainan mobile. Ini akan menampilkan mode single dan multiplayer bersama dengan PvP online. Ada juga elemen gacha dan pemain dapat mengumpulkan karakter dari semua game Tom Clancy sebelumnya.

Ini tidak akan sebagus versi konsol, tapi sekali lagi, ini bukan game aksi arcade yang buruk untuk para penggemar waralaba. Mode PvP adalah 5 vs 5 sehingga Anda dapat bermain dengan dan melawan banyak orang lain.

Baca juga : http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/tips-bermain-game-food-fantasy/

Yang ini juga tersedia untuk pra-pendaftaran. Apabila anda merasa bosan bermain game online atau game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi agen aduq resmi hariqq.

Nah itu dia beberapa Pengumuman Game Mobile terbesar dari E3 pada tahun 2019. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. Semoga sukses.

Back to Top