Tekhnik Memainkan The Witcher 2

Tekhnik untuk Memainkan The Witcher 2 – Enhanced Edition pada Xbox 360 dan PC. Tentu, kita yang memiliki PC gaming yang kuat mungkin bisa dimainkan melalui game ini satu kali atau lebih. Namun setiap orang yang mengambilnya di Xbox akan memainkannya untuk kali pertama

The Witcher 2
The Witcher 2

Jadi, pertama-tama: Bagus. Lumayan bagus. Sangat bagus sehingga bisa menginspirasi Anda untuk menulis novelisasi seksi dan bernafsu. Itu salah satu permainan favorit saya tahun lalu, dan menceritakan jenis cerita yang bergeser, memutar, dan sangat menyenangkan RPG tertentu lainnya (yang akan tetap tanpa nama) hanya dapat berhasil dalam mimpi terliar mereka. Situs ini  akan membantu Anda untuk mainkan game   The Witcher 2  .

Seperti kebanyakan RPG, Anda harus membuat lebih banyak pilihan di awal permainan yang akan mempengaruhi bagaimana sisa permainan akan bermain untuk Anda. Bagaimana Anda akan menaikkan level karakter Anda? 

Perlengkapan seperti apa yang harus Anda beli? Mantra apa yang bagus, apa yang tidak? Apa cara terbaik untuk berjuang? Apa cara tercepat untuk mendapatkan penyihir super panas? Dll. Kami telah memainkan banyak The Witcher 2, dan kami di sini untuk menawarkan saran spoiler gratis bagi mereka yang memulai permainan untuk pertama kalinya.

Lakukan Tutorialnya

Salah satu fitur yang ditambahkan setelah kita-orang PC menghapus gigi kita pada permainan adalah tutorial yang bagus dan seimbang yang menuntun Anda melalui berbagai aspek pertempuran. Ini bukan tutorial terhebat di dunia, tetapi ia melakukan pekerjaan mengkomunikasikan elemen-elemen dasar game dengan cukup baik.

Rekap game pertama bagus

Kami memainkan sekitar 10% dari The Witcher dan masih menemukan itu saya menikmati cerita The Witcher 2. Yang mengatakan, setelah menang itu, saya kembali dan membaca apa yang terjadi di game pertama dan itu memerlukan lebih banyak sekuel ke dalam konteks yang lebih menarik.

Bagaimana cara mainkan The Witcher 2?

Suatu hari kami akan meminta persetujuan selai yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan pertama. Namun sampai saat itu, rekap seperti yang ada di Wikipedia sudah cukup. Opsional, namun layak untuk menyediakan skim. Ada juga video di bagian “Ekstra” dari gim yang memamerkan beberapa gim pertama. Untuk game seru lainnyaAnda bisa kunjungi SitusPoker88.

The Quen Sign Adalah Teman Anda

Ini mungkin tip paling penting untuk gim ini. Ketika Anda pertama kali memulai, Anda mungkin akan menemukan diri Anda yang berhak dalam pertarungan tiga kali lipat. “Apa yang sedang terjadi?” Anda akan berpikir. “Aku pikir aku Geralt dari Rivia, takut Witcher dan badass antar kerajaan yang seksi? Kenapa aku sekarat?”

Baca Juga: http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/game-pc-strategi-real-time-terbaik/

Anda sekarat karena pertempuran di The Witcher 2 sulit dan agak tidak sebanding jika dibandingkan dengan orang-orang sezamannya di RPG. Kesehatan Anda tidak beregenerasi dalam pertempuran, jadi setiap serangan Geralt benar-benar diperhitungkan. Ambil terlalu banyak hit di awal pertarungan dan Anda akan dibajak dengan baik dan benar.

Anda Memiliki Set Kedua Armor yang Baik

Karena Extended Edition pada dasarnya adalah port dari versi PC dengan semua DLC, Anda akan mulai dengan baju besi yang bagus yang tidak dilengkapi. Pergilah ke inventaris Geralt dan temukan “Jaket Tempur Garis Biru.” Itu tidak memulai yang kuat, tetapi memiliki tiga slot untuk meng-upgrade baju besi setelah Anda mendapatkan, yang akan jauh lebih aman dari baju besi lain yang Anda mulai. Demikian ulasan dari   The Witcher 2  , terima kasih.

Back to Top