Tips Bermain Game Summoner’s Greed

Tips Bermain Game Summoner’s Greed – Summoner’s Greed adalah game pertahanan menara idle yang menawan tempat Anda harus mengalahkan gelombang demi gelombang musuh yang masuk. Itu semua menjadi lebih sulit, tetapi dengan strategi yang sempurna dan monster yang solid tidak terkunci, itu semua bisa dilakukan.

Game Summoner’s Greed

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain Game Summoner’s Greed. Meskipun sangat berulang, game ini juga bermanfaat. Dan bagian terbaiknya adalah Anda sebagian besar dapat membiarkannya berjalan diperangkat Anda yang bertumpu di meja Anda dan hanya berinteraksi dengannya setiap sekarang.

Selalu mulai dari awal

Kecuali jika Anda benar-benar ingin melewati tahap tertentu dan Anda benar-benar tahu Anda bisa melakukannya dengan kerusakan ganda yang ditawarkan oleh opsi iklan, maka Anda harus selalu memulai kembali permainan dari level 1. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengumpulkan banyak koin emas di sepanjang jalan.

Meskipun agak membosankan untuk melewati semua tahap lagi, ini sangat berguna. Koin-koin itu berharga setiap saat dan Anda akan membutuhkannya untuk menaikkan level semua monster Anda sejauh mungkin.

Manfaatkan iklan

Iklan biasanya menjengkelkan dalam permainan, tetapi dalam Keserakahan Summoner mereka tidak terlalu buruk. Anda mendapatkan opsi untuk menonton iklan video setiap saat dan Anda harus mengambilnya, terutama ketika Anda mendapat opsi untuk menerima Permata gratis atau menambah koin yang dijatuhkan monster.

Peningkatan Monster

peningkatan level Satu upgrade yang sangat penting yang dapat Anda beli dari menu kiri bawah adalah yang saya lihat hanya setelah mencapai wave 30, dan itu akan jauh lebih mudah dengan itu! Ini meningkatkan serangan Monster yang dapat dibeli dua kali: sekali dengan koin biasa dan sekali dengan Permata.

Apakah Game Summoner’s Greed ini Sangat Menyenangkan?

Koin satu memberi Anda 10% peningkatan serangan (permanen) dan meningkat sebesar 1% dengan setiap pembelian baru, sedangkan Permata satu memberi Anda 10% serangan tambahan juga permanen dan meningkat sebesar 5% dengan setiap pembelian baru. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://gemparpoker.com ini.

Pengaturan tim terbaik

Setelah Anda melewati gelombang 30, hal-hal mulai menjadi sedikit lebih rumit dan Anda harus memikirkan sedikit strategi dan benar-benar memperhatikan monster yang Anda tempatkan di tempat terbatas dan juga yang Anda kirim pertarungan.

Pasti ada beberapa pendekatan yang berhasil, tetapi disini ada line-up yang kita gunakan dengan banyak keberhasilan sejauh ini: Barisan depan, cepat ditengah. Baris kedua, perkasa ditengah.

Tempatkan dealer kerusakan yang layak di sisi mereka: pahlawan terbaik Anda dibaris atas dan yang terbaik kedua di baris tengah dan Anda akan pergi sejauh mungkin.

Gunakan mantra Anda untuk keuntungan maksimum

Mantra Freeze tidak berguna untuk waktu yang cukup lama, jadi fokuskan upgrade Anda pada Fireball karena banyak kerusakan adalah apa yang sangat berguna sejak awal. Tetapi Anda juga harus memastikan bahwa Anda menggunakan mantra pada waktu yang optimal untuk memaksimalkannya.

Baca Juga : http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/game-terbaru-menarik-tahun-ini/

Biasanya, yang terbaik adalah menggunakan mantra dalam kombinasi: membekukan sekelompok musuh terlebih dahulu, kemudian menembakkannya sementara pahlawan Anda yang lain juga menghasilkan kerusakan besar. Ingatlah waktu pendinginan yang diperlukan oleh masing-masing.

Kemudian cobalah untuk menyimpan mantra untuk dua tahap penting: bos bertarung dan yang mana prajurit besar yang menargetkan batu muncul. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Summoner’s Greed. Semoga berhasil.

Back to Top