• Home
  • /
  • TIPS
  • /
  • Tips Persiapan Untuk Traveler Pemula

Tips Persiapan Untuk Traveler Pemula

Tips Persiapan Untuk Traveler Pemula – Selama dua tahun terakhir saya telah tinggal dan bekerja di lebih dari selusin negara, menghabiskan sebagian besar tahun sebagai pengembara digital yang hidup dari ransel. Itu mengagumkan.

Traveler Pemula

Saya adalah Traveler Pemula yang berbicara dengan banyak orang di rumah yang belum pernah bepergian, dan memiliki banyak pertanyaan tentang dasar-dasarnya.dalam artikel terbaru ini saya menyusun ini menjadi tips untuk membuat petualangan internasional pertama berjalan semulus mungkin.

Mulai Dari Tempat yang Mudah Dijangkau

Beberapa tempat lebih mudah untuk bepergian daripada yang lain. Jika ini adalah pertama kalinya Anda ke luar negeri, mungkin ada baiknya mempertimbangkan salah satu tujuan yang lebih mudah

Siapkan Telepon Anda

Ada beberapa hal yang lebih membebaskan daripada smartphone yang tidak terkunci. Jika ponsel Anda tidak terkunci, Anda bisa mendapatkan, mungkin, kartu SIM lokal untuk data kecepatan tinggi yang murah, ke mana pun Anda pergi.

Bagasi yang Tepat

Beli tas yang lebih kecil dari yang Anda pikir mungkin Anda butuhkan. Secara pribadi, saya lebih suka ransel perjalanan yang baik. Beberapa orang menyukai tas ransel / rolly-hybrid, tapi menurut saya rumit. Hindari tas rolly biasa, mereka lebih banyak masalah daripada nilainya.

Koper besar harus dihindari dengan cara apa pun (kecuali jika Anda bermain ski atau sesuatu dan perlu membawa banyak perlengkapan besar).

Barang yang Tepat Dibawa

Saya suka laptop travelling yang bagus dan murah . Sebuah baterai USB sangat berharga. Saya suka headphone peredam bising , tapi mungkin ini barang mewah bagi kebanyakan orang.

Kemas Ringan

Ini akan menjadi hal tersulit dalam perjalanan. Ada beberapa dorongan yang lebih sulit untuk diatasi daripada overpacking. “Tapi aku mungkin butuh ini” adalah hal yang sangat umum ada industri yang dibangun di sekitar sampah yang tidak perlu dan menagih Anda untuk tas berat.

Apa Saja Tips Persiapan Untuk Traveler Pemula?

Bertujuan untuk puncak, untuk semuanya. Jika Anda tidak membawa banyak barang elektronik. Pakaian Anda tidak lebih dari seminggu. Anda bisa mencuci baju di mana-mana.

Jangan Takut Dengan Hotel

Hotel bukanlah hal perlu serius dipertimbangkan. Ada persepsi yang salah bahwa mereka kotor, gaduh, berbahaya. Saya kira beberapa, tetapi sebagian besar yang saya telah tinggal di dalam dua tahun saya telah bepergian penuh waktu lebih baik daripada kebanyakan hotel.

Kunci Telepon Anda

Ponsel Anda, dan apa yang ada di dalamnya, mungkin merupakan hal paling berharga yang Anda miliki. Ponsel mudah diganti. Pencurian data pribadi jauh lebih buruk. Gambar, alamat, berapa banyak aplikasi perbankan dan situs web yang Anda miliki yang secara otomatis login Anda.

Jangan Membuat Pencuri Mudah Mencuri Barang anda

Saya bertemu seorang musafir pertama kali dari kota kecil barat tengah. Dia berjalan keliling London dengan iPhone 6-nya mencuat setengah dari saku belakangnya.

Jangan biarkan punggung Anda terlentang di atas kereta yang penuh sesak. Anda akan terkejut betapa sering saya melihat orang tidak melakukan hal-hal ini.

Baca juga: http://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/panduan-lengkap-pantai-pandawa-terbaik/

Tidak ada yang salah dengan menjadi sedikit berhati-hati. Apabila anda mencari agen perjalanan dengan penyewaan bus pariwisata, anda bisa coba mengunjungi Sewa bus pariwisata jakarta.

Nah itu dia beberapa tips persiapan untuk Traveler Pemula melakukan perjalanan ke destinasi wisata yang dituju, tidak hanya untuk berwisata ke luar negeri tapi di dalam negeri juga. Semoga bermanfaat.

Back to Top