Cara Bermain Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Cara Bermain Game Metal Gear Solid V: The Phantom Pain -Adalah game siluman yang dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh Konami . Ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , PlayStation 4 , Xbox 360 dan Xbox One pada 1 September 2015. Ini adalah angsuran kesembilan dalam seri Metal Gear yang disutradarai, ditulis dan dirancang oleh Hideo Kojima setelah Metal Gear Solid V : Ground Zeroes , prolog yang berdiri sendiri dirilis tahun sebelumnya, serta karya terakhirnya di Konami.

https://pulsadollar.files.wordpress.com/2020/02/game-war-and-peace.png

Metal Gear Ditetapkan pada tahun 1984, sembilan tahun setelah peristiwa Ground Zeroes dan sebelas tahun sebelum peristiwa Metal Gear asli , ceritanya mengikuti pemimpin tentara bayaran Dihukum Ular “Venom” saat ia berkelana ke Afghanistan yang dikuasai Soviet dan wilayah perbatasan Angola – Zaire ke membalas dendam pada orang-orang yang menghancurkan pasukannya dan nyaris membunuhnya selama klimaks. Ini membawa tagline Operasi Taktis Spionase yang pertama kali digunakan dalam Metal Gear Solid: Peace Walker .

Phantom Pain diakui secara kritis pada saat dirilis, dengan gameplay yang menarik pujian untuk berbagai mekanika dan sistem yang saling berhubungan, yang memungkinkan tingkat tinggi kebebasan pemain dalam mendekati tujuan. Untuk informasi game lainnya silahkan kunjungi dominoqq online.

Sementara cerita itu diakui karena kekuatan emosional dan eksplorasi tema yang matang , penulisan dan fokusnya dikritik karena tidak memiliki judul Metal Gear , dengan penelitian lebih lanjut atas paruh kedua cerita dan berakhirnya yang menyebabkan beberapa plot plot tidak terselesaikan; ini terkait dengan bukti konklusif dari konten yang dihapus, yang membuat beberapa orang menyarankan bahwa game tersebut dirilis belum selesai.

Unsur-unsur gameplay sebagian besar tidak berubah dari Ground Zeroes , yang berarti bahwa pemain harus menyelinap dari beberapa titik di dunia game, menghindari penjaga musuh, dan tetap tidak terdeteksi. Termasuk dalam repertoar Snake adalah teropong, peta, berbagai senjata, bahan peledak, dan barang-barang berbasis siluman seperti kotak kardus dan umpan.

Pemain dapat melintasi dunia game dengan kendaraan seperti jip dan tank, selain melakukan perjalanan dengan berjalan kaki atau menunggang kuda, dan karena lokasi tertentu bergunung-gunung, kadang-kadang, pemain dapat memilih untuk pergi panjat tebing sebagai jalan pintas. Mereka dapat meminta dukungan helikopter terhadap tentara musuh atau meminta serangan udara yang dapat membom area target atau mengubah cuaca saat ini.

Apakah Anda Pernah Memainkan Game Ini, Jika Belum Silahkan Dicoba Sendiri?

Seperti dalam Peace Walker , The Phantom Pain memiliki sistem pembangunan pangkalan yang memungkinkan pemain untuk mengembangkan senjata dan barang-barang dari pangkalan mereka. Perekrutan tentara musuh dan tahanan juga telah kembali untuk tujuan ini, memungkinkan pangkalan untuk tumbuh melalui organisasi.

Pemain diberi opsi untuk mengakses pangkalan mereka dari smartphone kehidupan nyata mereka dan perangkat lain melalui aplikasi pendamping. Tidak seperti di Peace Walker di mana pemain hanya dapat melihat Mother Base dari udara, mereka dapat mengendalikan Snake saat ia menjelajahi kompleks dengan berjalan kaki.

baca juga: https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/motivasi-kecendrungan-terhadap-video-game/

Uang untuk meningkatkan pertahanan dan teknologi Mother Base dapat dikumpulkan dari benda-benda yang ditemukan di seluruh peta, seperti berlian, kontainer pengiriman, dan kotak cetak biru khusus, serta mengirim tentara yang direkrut untuk misi tempur di seluruh dunia.

Penghasilan diinvestasikan dalam peningkatan penampilan dan kemampuan, senjata dan peralatan Snake, rekan AI-nya, dan kendaraan. Misalnya, lengan prostetik Snake dapat dimodifikasi dengan taser, fungsi ekolokasi, atau kendali jarak jauh yang memungkinkannya terbang sebagai drone Metal Gear .

Back to Top