4 Kelebihan Laptop Acer Dibandingkan Laptop Merk Lain

4 Kelebihan Laptop Acer Dibandingkan Laptop Merk Lain – Saat akan membeli laptop baru, masalah yang sering muncul adalah bimbang akan membeli laptop dari merk apa. Kini di Indonesia ada banyak merk laptop, dan salah satunya yang paling recommended adalah Acer. Kepopuleran yang dimiliki brand Acer memang sangat tinggi berkat produk produk yang mereka hasilkan. Produk dari Acer tidak hanya laptop atau desktop saja tetapi ada juga smartphone, server, monitor, dan lainnya. Produk produk Acer dikenal murah harganya dan spesifikasi tinggi.

Pastinya kamu sudah sangat familiar mendengar merk Acer, apalagi produk laptopnya yang memang menjadi primadona dan populer di Indonesia,  khususnya kalangan mahasiswa. Banyak orang Indonesia menyebut laptop Acer ini adalah laptop sejuta umat saking digunakan banyak orang. Di Tanah Air, laptop Acer memang sangat laris manis dan menjadi pilihan banyak konsumen. Dibandingkan merk lain, tentunya laptop Acer lebih mudah dijumpai di tempat tempat umum. Banyak konsumen Indonesia memilih produk laptop dari Acer karena memiliki banyak kelebihan.

Lalu apa saja yang menjadi kelebihan laptop Acer? Berikut dibawah ini 4 kelebihan laptop Acer dibandingkan laptop merk lain, diantaranya yaitu :

  1. Harga Lebih Murah Dari Kompetitor Utamanya

Salah satu daya tarik utama laptop Acer adalah harganya, dimana rata rata dihargai lebih murah dari semua kompetitor utamanya. Laptop Acer adalah salah satu laptop branded dengan harga paling terjangkau. Masalah harganya bisa bersaing dengan Lenovo, dimana kedua merk tersebut mematok harga yang murah untuk setiap tipenya.

Tentunya pertimbangan masalah harga ini sangat penting saat akan membeli laptop. Apabila kendala kamu saat akan membeli laptop adalah karena budget yang terbatas, sehingga laptop dari Acer ini bisa menjadi pilihan.

  • Desain Stylis Dan Dinamis

Hal lain yang umum dipertimbangkan saat akan membeli laptop adalah desainnya. Laptop Acer memiliki desain yang stylish dan dinamis, sehingga terlihat bagus dan tetap keren kalau dibawa untuk kerjakan tugas di Coffe Shop. Produk laptop dari Acer memang selalu tampil bagus dan elegan dengan berbagai macam pilihan warna. Hal ini membuat Acer sering mendapatkan penghargaan sebagai laptop dengan desain terbaik untuk beberapa tipenya.

  • Service Support Memberikan Layanan Yang Baik

Hal paling penting dalam bisnis elektronik adalah layanan service center. Acer adalah salah satu brand yang mudah ditemukan service centernya. Service Center Acer rata rata bisa ditemukan di setiap kota di Indonesia. Apabila terjadi masalah pada produk laptor Acer yang dibeli, maka saat melakukan klaim garansi ke service center prosesnya itu akan lebih cepat.                

Service support Acer memberikan layanan yang baik, perbaikan kerusakan di masa garansi akan mereka kerjakan hingga tuntas hanya dalam waktu singkat. Dan tentunya tidak akan mengecewakan para konsumen. Selain itu juga, kamu tidak perlu khawatir terhadap tempat service laptop abal abal, saat laptop Acer milikmu mengalami kerusakan bisa langsung membawanya ke service center yang lebih aman dan terpercaya.

  • Garansi Lama

Umumnya garansi produk laptop Acer itu adalah selama 1 tahun. Tetapi adanya beberapa produk laptop Acer yang mendapatkan garansi selama 3 tahun. Semakin lama garansinya, maka akan semakin membuat konsumen merasa nyaman dan senang.

ini 4 kelebihan laptop Acer dibandingkan laptop merk lain. Jika kamu salah satu pengguna setia laptop dari Acer tentunya pernah merasakan kelebihan kelebihan yang ditawarkan laptop Acer.

Back to Top