6 Skin Hero Moblie Legends Terbaru Di Tahun 2019

6 Skin Hero Moblie Legends Terbaru Di Tahun 2019. Mobile Legends merupakan game yang sangat populer di kalangan masyarakat, dan juga banyak penggemar tersendirinya.

Hero Mobile Legend 2019

Dengan begitu tentunya Mobile Legends ini akan memberikan kejutan kepada penggemarnya lewat skin hero yang akan dirilis pada tahun 2019, dengan hadirnya hero Mobile Legends 2019 di game yang bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini akan menjadi kabar yang baik dan bergembira untuk pemain. Tentunya skin hero yang baru ini akan membuat hero sedikit lebih kuat, dan juga tampilannya juga akan lebih keren.

Untuk bisa mendapatkan hero, tentunya anda harus skin terlebih dahulu di game Mobile Legends yang bisa didapatkan dengan pembelian diamond dengan mata uang premiunm di dalam game.Untuk skin pada hero juga dapat memberikan buff atau efek positif, dan juga jika meng-skinnya paling keren akan dapat memberikan hero anda dengan aura seram yang bikin musuh anda takut. Berikut ini beberapa skin hero mobile legends terbaru di tahun 2019, sebagai berikut ini :

  1. Ministthar

Hero yang satu ini berasar dari Myanmmar yang memiliki role fighter, yang mempunyai  julukan sebagai Minisitthar atau juga bisa disebut dengan “si tukang culik”. Tentunya Ministthar ini memiliki skill yang menarik lawan layaknya Franco yang punya hobi tarik menarik musuh yang mendekat kearahnya dan tentunya bukan lagi mage, namun hero yang mempunyai skill yang luar biasa.

  1. Hanzo

Hero server advanced selanjutnya adalah Hanzo, yang divisualkan sebagai sosok ninja setengah iblis yang haus akan darah dan membawa pedang besar mirip dengan yang digunakan Alucard. Hero ini mempunyai role assasin, yang sepertinya bakalan jadi saingan berat Hayabusa “si master ninja” yang sulit untuk di tangkap.

  1. Karrie – Hawkwatch

Karie – Hawkcwatch ini merupakan salah satu hero marksman yang paling sering digunakan oleh pemain Mobile Legends, yang memiliki kecepatan seranagn super cepat dan dapat melarikan diri dengan menggunakan salah satu skill nya. Tetapi untuk hero ini belum diketahui berapa harga dari skin ini, dan tentunya dengan kehadiran skin baru ini akan menjadi incaran pengguna Marksman di Mobile Legends.

  1. Claude – Mecha Dragon

Jenis hero baru ini mempunyai partner seekor monyet yang bernama Dexter, dan kerap dijadikan sebagai pilihan di tier Epic ke atas. Yang biasanya setiap marksman di Mobile Legends ini memilii kecenderungan  untuk menyerang satu target dengan serangan atau skill yang sangat kuat.  Claude juga memiliki ultimate yang berupa serangan AoE dengan properi Physical Attack, yang hal ini menjadikan Claude sebagai marksman yang sangat unik dan bisa saja Claude di diplot untuk mengikuti team fight sejak early game.

  1. Thamuz – Liquid Pire

Tahmuz merupakan raja dan panglima yang memiliki kekuatan yang sangat hebat, dan dia juga memiliki kemampuan spesial yang membuatnya layak untuk disebut sebagai calon hero Fighter terkuat di Mobile Legends. Untuk skin hero ini juga bakalan di bandrol 599 diamond, seperti skin hero lainnya.

  1. Angela – Venom Vespid

Angela ini merupakan seorang support Mobile Legends yang sangat unik, yang berbeda denga support lainnya yang hanya mengandalkan potensi heal. Tetapi untuk Angela ini lebih banyak menggunakan berkutat dengan stacking, poke dan disable. Dan juga heal yang ia miliki bisa dianggap sebagai bonus tambahan, yang merupakan potensinya tidak terlalu besar dan memiliki sejumlah batasan. Tetapi, dari pihak Moonton ini belum diketahui kapan akan merilis skin Angela ini.

Itulah 6 skin hero Moblie Legends terbaru di tahun 2019. Dari keenam skin hero diatas, skin hero mana yang menjadi andalanmu?

Back to Top