Cara Bermain Game Cat Quest II

Cara Bermain Game Cat Quest II – Dunia Felingard sekali lagi dalam bahaya, dan terserah dua raja untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan menyelamatkan kerajaan mereka dari perang yang berkelanjutan. Cat Quest II adalah sekuel hit indie.

Game Cat Quest II

Artikel terbaru kali ini akan menjelaskan bagaimana cara bermain Game Cat Quest II. Kali ini, raja kucing bergabung dengan raja anjing dan sistem pertempuran yang lebih halus.

Mantra melemparkan dan menghindar sering

Aturan nomor satu dari Cat Quest II: jangan berdiri meratapi musuh! Seperti yang Anda pelajari dalam tutorial, musuh biasanya menyerang dengan cara yang sama mengenai semua yang ada di sekitar mereka.

Anda hanya perlu keluar dari jalan untuk menghindari kerusakan, jadi cobalah untuk tidak mengambil kerusakan yang tidak perlu.

Status dan kerusakan gigi

Raja kucing dan raja anjing keduanya memiliki tiga statistik utama untuk dilacak: kekuatan serangan, kekuatan sihir, dan pertahanan. Kekuatan serangan menentukan kekuatan serangan jarak dekat Anda. Sementara kekuatan sihir meningkatkan kekuatan mantra sihir dan serangan staf.

Pertahanan mengurangi jumlah kerusakan yang Anda ambil dari serangan. Statistik raja-raja Anda secara alami akan meningkat saat mereka naik level. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker terpopuler ini.

Bagaimana Cara Bermain Game Cat Quest II ini?

Punya petarung dan penyihir

Karena Anda memiliki gigi yang dapat meningkatkan kekuatan serangan dan kekuatan sihir, ada baiknya Anda menunjuk salah satu raja Anda ke jenis kerusakan. Bagi kami, raja kucing adalah penyihir kami ia memiliki semua perlengkapan penambah kekuatan sihir.

Ambil kendali manual untuk musuh khusus

Jika Anda bermain solo, AI akan mengendalikan raja yang saat ini tidak Anda mainkan. Setiap kali Anda menyerang musuh, raja AI akan mulai secara berkala menyerang target yang sama dengan Anda. Raja AI akan bertarung dalam ledakan dan Anda tidak perlu khawatir mereka sekarat.

Karena mereka benar-benar tak terkalahkan. Untuk menyeimbangkan ini, raja AI tidak sering menyerang, yang berarti bahwa Anda bisa kehilangan banyak kerusakan.

Jelajahi ruang bawah tanah untuk dijarah

Cat Quest II adalah game ekspansif, dan sering kali Anda akan menemukan ruang bawah tanah di luar jalur yang sulit. Saat Anda mendekati ruang bawah tanah, Anda akan melihat level umum dari musuh di dalamnya, jadi berhati-hatilah jika Anda kurang bertingkat.

Setiap penjara bawah tanah di overworld juga memiliki ikon pada mereka. Ikon tanda tanya berarti bahwa ini adalah ruang bawah tanah yang belum pernah Anda jelajahi sebelumnya.

Gunakan elemen untuk musuh tangguh

Ada sistem elemen di Cat Quest II, dan contoh pertama ini adalah dua mantra awal Anda. Anda mendapatkan api dasar dan mantra api sejak dini, dan Anda dapat mengenai musuh tertentu untuk kerusakan tambahan.

Jika Anda menabrak musuh dengan kelemahan elemen mereka, jumlah kerusakan akan berwarna ungu. Jika Anda memukul mereka dengan sesuatu yang mereka tahan, angkanya akan menjadi putih.

Lengkapi pencarian sisi untuk barang bonus

Kadang-kadang terbayar untuk mengunjungi kembali daerah sebelumnya Anda mungkin menemukan warga kota yang membutuhkan. Jika mereka memiliki tanda seru diatas kepala mereka, mereka memiliki pencarian sampingan untuk Anda.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-memenangkan-game-legenda-puncak-apex/

Menyelesaikan tugas sampingan tidak penting untuk menyelesaikan cerita utama, tetapi meluangkan waktu untuk melakukannya memberi Anda hadiah dengan jumlah poin pengalaman yang besar dan bahkan mungkin beberapa peralatan langkap.

Itulah ulasan tentang cara bermain Game Cat Quest II yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Back to Top