Bermain Game Iron Throne Kingdoms

Bermain Game Iron Throne Kingdoms – Bangun kastil untuk melatih pasukan epik, lalu pimpin pahlawan Anda ke dalam perang habis-habisan. Iron Throne Kingdoms adalah game MMO strategi real-time baru dari Netmarble. Alami pertempuran HD penuh dimana banyak pasukan bertabrakan dimedan perang.

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain game online
Iron Throne Kingdoms. Berjuanglah melalui kisah kerajaan Anda, atau tantang pemain lain dalam perang Alliance. Iron Throne Kingdoms adalah strategi perdana MMO, jadi harap untuk melihat banyak pemain memulainya untuk pertama kalinya.

Selesaikan Tantangan Tantangan utama

Untuk memastikan bahwa kerajaan Anda dilengkapi dengan semua teknologi terbaru, ikuti garis utama Tantangan Quests. Quest Tantangan adalah misi inti dari game yang membawa Anda ke rute perkembangan umum. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Selalu aktifkan Quest Harian

Selain Quest Tantangan, ada juga Quest Harian dan Misi. Quest Harian adalah pencarian waktunya di mana Anda sebenarnya tidak perlu melakukan apa-apa selain menunggu timer habis. Karena yang perlu Anda lakukan adalah menunggu, Anda harus selalu menjalankan Quest Harian setiap kali Anda memainkan game.

Mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan sumber daya dan XP untuk diri sendiri dan pahlawan Anda. Ada juga Quest Quests, yang fungsinya persis sama dengan Quests Harian. Anda hanya dapat mengakses ini jika Anda berada di Aliansi tentu saja.

APAKAH GAME IRON THRONE KINGDOMS INI SANGAT SERU?

Tetapi mereka juga berkontribusi poin terhadap Aliansi Anda setiap kali mereka selesai. Jangan lupa untuk memulai ini juga dengan asumsi Anda berada di Alliance. Tentu saja Anda akan mengalami kemudahan melalui bantuan dari BANDARQ.

Sering-seringlah check in untuk mendapat bonus Kapal Dagang

Dermaga Anda memiliki dua tempat untuk Kapal Dagang. Kapal Dagang pada dasarnya adalah bonus “waktu online” dari Iron Throne: Kingdoms. Setelah sejumlah waktu telah berlalu, Kapal Dagang akan berlabuh dan Anda dapat mengumpulkan bonus yang bagus secara gratis.

Kapal Dagang biasanya berisi banyak sumber daya, tetapi kadang-kadang Anda akan mendapatkan barang-barang berguna juga seperti Mempercepat. Sering-seringlah check-in untuk mendapatkan hasil maksimal dari Kapal Dagang Anda. Cobalah game menarik lainnya bersama teman-teman Anda di situs game online ini.

Tingkatkan Keterampilan Tuan Anda

Setiap Quest Tantangan Anda menyelesaikan jaring yang Anda alami untuk Tuhan Anda. Setelah mengumpulkan cukup, Anda akan naik level dan mendapatkan 5 poin keterampilan. Anda dapat mempelajari penggemar pasif yang memberikan bonus permanen untuk Tuhan Anda.

Anda akan belajar keterampilan melalui pohon keterampilan, dan Anda harus menginvestasikan lima poin ke dalam keterampilan sebelum Anda membuka tingkat berikutnya. Beberapa keterampilan dapat mencapai 15 poin, tetapi terserah Anda jika ingin menginvestasikan poin.

Jika Anda lebih tertarik untuk mendapatkan keterampilan lebih jauh ke bawah pohon, maka cukup masukkan poin yang cukup untuk mendapatkan keterampilan berikutnya.

Baca juga: https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/panduan-bermain-game-nom-plant/

Hormati Segitiga Senjata

Setiap pasukan yang dapat Anda serahkan ke dalam pertempuran adalah milik kelas tertentu, dan memahami bagaimana setiap kelas saling mengalahkan adalah kunci untuk memenangkan pertempuran skala besar. Pasukan kavaleri, meskipun lemah terhadap Infanteri, sangat bagus untuk bergegas menurunkan Pemanah.

Sementara Pemanah sendiri dapat mengalahkan Infanteri dengan mudah. Dalam kasus-kasus tertentu (biasanya selama misi pemain tunggal) Anda dapat melihat rincian kelas pasukan lawan Anda. Itulah ulasan tentang cara bermain game online Iron Throne Kingdoms. Semoga bermanfaat.

Back to Top