Cara Bermain Game Fate Grand Order

Cara Bermain Game Fate Grand Order – Nasib/malam menginap datang ke ponsel di Fate Grand Order. Chaldea, organisasi misterius yang bertugas melindungi umat manusia, telah mengkonfirmasi bahwa bencana terjadi pada tahun lalu dan semua manusia akan dihancurkan.

Game Fate Grand Order

Menurut informasi terbaru Game Fate Grand Order adalah RPG kartu berbasis giliran berdasarkan novel visual Fate stay night. Terdapat beberapa karakter yang begitu indah untuk diperintahkan dan musuh yang jahat untuk bertarung, ada banyak yang harus dikuasai disini.

Tinjau Perintah Pertempuran

Sementara mekanik pertempuran utama tampaknya relatif mudah pada awalnya, itu bisa membingungkan bagi pemain baru untuk mengingat semua aturan kecil yang ikut bermain ketika memutuskan urutan pertempuran Anda. Berikut ini ringkasan yang dirangkum untuk membantu Anda mengingat.

Pertama, Anda harus mengaktifkan keterampilan yang ingin Anda gunakan. Keterampilan ini memberikan buff sementara kepada hamba Anda yang membantu Anda memenangkan pertempuran, tetapi mereka sering memiliki cooldown yang panjang.

Pada awalnya biasanya lebih baik menggunakan ini langsung dari kelelawar sebagai musuh awal. Kedua, periksa bintang-bintang penting Anda dan lihat kartu mana yang paling banyak mereka terapkan. Memilih kartu dengan bintang terbanyak akan memberi Anda peluang terbesar untuk mendapatkan hit kritis.

Ketiga, ingat bahwa kartu pertama yang Anda pilih dalam urutan pertempuran akan menggosok dua kartu lainnya dengan cara tertentu. Kartu buster akan meningkatkan kerusakan keseluruhan Anda, kartu Arts akan mengisi lebih banyak gauge hantasm (N) oble (P).

Bagaimana Cara Bermain Game Fate Grand Order?

Memanfaatkan kelemahan musuh menggunakan Tendency

Setiap hamba dan musuh memiliki “Kecenderungan” tertentu, atau versi kelas permainan ini. Ada dua segitiga yang memberikan Tendensi tertentu keuntungan lebih dari yang lain. Segitiga pertama terdiri dari: Sabre -> Lancer -> Archer. Ini loop kembali sehingga Pemanah mengalahkan Saber.

Segitiga kedua terdiri dari Rider -> Caster -> Assassin. Yang ini juga loop sehingga Assassin mengalahkan Riders. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs taruhan bola ini.

Ada dua kelas lain yang ada di luar dua segitiga dan memiliki atribut khusus mereka sendiri. Shielder Tendency adalah kelas yang berfokus pada kemampuan bertahan dan mereka tidak mendapatkan keuntungan atau memiliki kelemahan pada Tendensi lain.

Selesaikan Misi Utama untuk mata uang premium

Mengetuk clipboard kecil disebelah Kotak Hadiah Anda akan memunculkan daftar Misi Master Anda. Misi Master adalah semacam pencarian harian Anda. Misi Master diterima dalam set dan akan berakhir tiga hari setelah Anda mendapatkannya, jadi pastikan untuk menyelesaikan sebanyak yang Anda bisa.

Tingkatkan Para Pelayan Anda

Anda dapat meningkatkan pelayan Anda dengan menggabungkan mereka dengan bahan-bahan tertentu. Ini sangat penting dalam game ini karena tidak seperti banyak RPG berbasis pahlawan lainnya, pelayan Anda tidak akan mendapatkan pengalaman melalui pertempuran pertempuran; mereka harus ditingkatkan dengan kartu yang tepat.

Anda akan membutuhkan berbagai kartu tambahan jika Anda ingin meningkatkan level pelayan Anda, meningkatkan keterampilan mereka, dan mengembangkannya. Untuk menaikkan Noble Phantasm mereka, Anda akan memerlukan salinan pelayan.

Baca Juga : Cara Bermain Game Dragon Heroes Tactics

Pastikan Anda memberikan pakaian kepada pelayan Anda dengan Craft Essences sebagai tambahan pada peningkatan reguler. Craft Essences pada dasarnya adalah perlengkapan, dan setiap pelayan dapat memiliki satu perlengkapan.

Jadi Anda tidak bisa melengkapi mereka terlalu banyak jika Anda sudah berada di dekat batas poin pesta Anda. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Fate Grand Order. Semoga bermanfaat.

Back to Top