Cara Bermain Game Garena Free Fire

Cara Bermain Game Garena Free Fire– Garena Free Fire (juga dikenal sebagai Free Fire Battlegrounds atau hanya Free Fire ) adalah gim pertempuran royale seluler , yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Garena Studios. Game versi beta ini dirilis pada 20 November 2018 untuk Android dan secara resmi diluncurkan pada 4 Desember 2018 untuk Android dan iOS.

https://pulsadollar.files.wordpress.com/2019/09/free-fire.jpg

Bermain Game Free Fire Ini telah melampaui 500 juta unduhan di Google Play pada tahun 2020 menjadikannya salah satu game battle royale paling populer di ponsel.Permainan ini terdiri dari hingga 50 pemain yang jatuh dari parasut di sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan untuk membunuh pemain lain. Pemain bebas memilih posisi awal mereka, mengambil senjata dan persediaan untuk memperpanjang usia pertempuran.

Ketika pemain bergabung dengan permainan, mereka akan memasuki pesawat, yang akan terbang di atas pulau bermain. Ketika pesawat terbang di atas pulau, pemain dapat melompat di mana mereka inginkan, sehingga memungkinkan mereka untuk memilih tempat yang strategis untuk mendarat jauh dari musuh. Setelah mendarat, pemain kemudian harus mencari senjata dan item utilitas. informasi game seru lainnya silahkkan kunjungi dominoqq

Peralatan medis, senjata menengah dan besar, granat, dan barang-barang lainnya yang ditampilkan dapat ditemukan di seluruh pulau. Tujuan utama pemain adalah bertahan di sebuah pulau dengan maksimum 50 -51 pemain online; ini membutuhkan penghapusan semua lawan yang ditemui pemain di sepanjang jalan dan memastikan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bertahan.

Apakah Anda Suka Dengan Game Ini?

Penerimaan
Grafik di sini digambarkan memiliki “manfaat untuk ponsel dengan spesifikasi menengah dan rendah”, tetapi seorang pengulas menyatakan bahwa “jika gim dengan grafis bagus adalah pilihan Anda, maka kami tidak menyarankan Anda memainkan Free Fire Battlegrounds . Tetapi jika Anda suka battle royale permainan dan ingin bersenang-senang dengan teman-teman Anda, Anda pasti harus bermain.

Tais Carvalho dari TechTudo berkomentar bahwa Free Fire “memprioritaskan kinerja, menjadikannya pilihan yang bagus untuk semua jenis perangkat. Gameplaynya menonjol dan memiliki konten yang cukup untuk menghibur dan menawarkan pertempuran yang bermanfaat.” Mengenai perkembangan karakter dan keterampilan, dia mengatakan itu adalah “tambahan mencolok.”

Dalam daftar tahunan Google Play “Aplikasi Terbaik Tahun Ini”, Free Fire menang dalam kategori “Game Pilihan Terbaik” pada tahun 2019, menjadi yang paling banyak dipilih publik di Brasil dan di Thailand .

Garena Free Fire adalah salah satu game seluler pertempuran royale paling populer, di belakang PUBG Mobile , Fortnite , dan Call of Duty: Mobile . Free Fire adalah game keempat yang paling banyak diunduh di Google Play Store pada kuartal keempat 2018, adalah game keempat yang paling banyak diunduh di seluruh dunia pada 2018 di iOS dan Google Play Store bersama-sama.

Judul ini menghasilkan sekitar 182 juta unduhan pada tahun 2018, menjadikannya game mobile battle royale kedua yang paling banyak diunduh (di atas Fortnite dan hanya di belakang PUBG Mobile ),dan meraup sekitar 45 juta pendapatan bulanan hingga Desember 2018, menjadi kesuksesan finansial yang signifikan bagi Garena .

baca juga:https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/game-moba-offline-mirip-mobile-legends/

pemain yang jatuh dari parasut di sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan untuk membunuh pemain lain. Pemain bebas memilih posisi awal mereka, mengambil senjata dan persediaan untuk memperpanjang usia pertempuran.

Free Fire mencapai 500+ juta unduhan pada perangkat Android pada bulan Februari 2020, menjadi salah satu game Android yang paling banyak diunduh pada tahun 2019. Karena popularitasnya, game ini menerima penghargaan untuk “Game Pilihan Populer Terbaik” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Back to Top