Cara Memenangkan Game Legenda Puncak Apex

Cara Memenangkan Game Legenda Puncak Apex-Apex Legends adalah yang paling menyenangkan yang pernah saya mainkan dalam game battle royale. Tetapi kebenaran sederhananya adalah bahwa saya tidak akan pernah sebagus pro. Antara pekerjaan dan komitmen lain, saya hanya tidak punya waktu.

Apex Legends
Apex Legends

Itu tidak berarti saya tidak bersenang-senang bermain, tentu saja kita semua bisa menggunakan beberapa petunjuk. Dalam Artikel Terbaru, dDengan pemikiran itu, kami pergi ke dua pemain Apex Legends terbaik di dunia. Sementara meadows untuk saran mereka tentang bagaimana menjadi anggota skuad terakhir.

HusKers adalah streamer Twitch, esports profesional, dan ahli Legenda Apex yang membantu timnya mengambil tempat kedua dan ketiga dalam Turnamen Merah Code dan Turnamen Twitch baru-baru ini.

Sedangkan dizzy adalah pemain rekor Apex Legends yang memenangkan turnamen pertama yang pernah diadakan untuk permainan. Setiap putaran Apex Legends dimulai dengan skydive ke peta, dan beberapa detik pertama dapat membuat atau menghancurkan Anda dan skuad Anda.

Ketika datang untuk memilih tempat untuk mendarat, lokasi adalah segalanya. Jika Anda mencari untuk berada di tengah-tengah zona perang, Skull Town dan Artillery mungkin adalah tetes terpanas. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi situs poker terpopuler.

Bunker biasanya memiliki satu atau dua tim mendarat di kedua sisi, tapi waspadalah, bertarung di dalam bunker datang dengan kemungkinan mudah diapit oleh tim lain. Jika misi Anda adalah menjarah sebanyak mungkin tanpa risiko tinggi melawan tim bertelur, maka cobalah pergi Rawa atau Repulsor.

Sejauh senjata Apex Legends untuk dicari saat Anda mendarat, Husker memiliki beberapa favorit.Setelah putaran berlangsung, penting untuk menjadi pintar tentang penentuan posisi Anda. “Salah satu kesalahan paling umum yang saya lihat orang lakukan adalah terlalu mengintip ketika melawan tim.

Bagaimana Cara Memenangkan Game Legenda Puncak Apex?

Saya akan melihat seorang rekan satu tim mendorong dan menempatkan pada posisi di mana dapat ditembak oleh dua atau tiga musuh sekaligus alih-alih posisi di mana hanya satu musuh memiliki garis pandang. Alih-alih, berikan diri Anda rencana pelarian jika terjadi baku tembak.

Anda harus menempatkan diri Anda pada posisi di mana Anda dapat mundur, memulihkan diri dan kembali bertarung. Jika Anda berada dalam masalah, sebaiknya Anda kembali dan memulihkan kesehatan dan amunisi Anda.

Maka 90% dari waktu kamu harus bermain untuk dirimu sendiri karena ada sistem respawn dalam game ini, kamu dapat mencengkeram pertarungan dan membawa rekan timmu kembali ke dalam game setelahnya. Waspadai tujuan Anda, dan pastikan itu mengarah pada ancaman potensial.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-mudah-bermain-game-gladiator-heroes/

Wajar jika mengarahkan senjata Anda ke arah yang Anda inginkan, meletakkan fokus Anda di cakrawala atau menjarah lezat itu di depan. Tapi itu bisa membuat Anda buta terhadap ancaman mendadak. Dan berbicara tentang membidik, jangan takut untuk menembak dari pinggul.

Apex Legends adalah game yang berorientasi pada tim, dan komunikasi yang kuat dengan pasukan Anda dapat menghasilkan kemenangan, bahkan jika Anda bermain dengan orang asing yang dipilih secara acak. Jika Anda memiliki banyak amunisi atau persediaan penyembuhan atau perisai dan rekan tim Anda tidak, berikan beberapa untuk mereka.

Back to Top