Dragon Ball Z Kakarot Tips dan Trik

Dragon Ball Z Kakarot Tips dan Trik -Jika Anda melihat cuplikan permainan pertempuran, Anda akan dimaafkan karena mengira Kakarot pada dasarnya adalah Xenoverse 3 .

https://pulsadollar.files.wordpress.com/2020/02/kakarot-wiki-dragon-ball-z.jpg
Kakarot Tips

Kakarot Tips untungnya, itu tidak terjadi sama sekali. Sebagai gantinya,DBZ Kakarotlebih dari RPG aksi-petualangan daripada game pertempuran. Ini memiliki peta besar untuk dijelajahi, pencarian untuk dilakukan, dan daftar panjang alur cerita untuk diurai. Dengan demikian, ini bisa menjadi kejutan bagi sistem untuk penggemar dan pendatang baru DBZ .

Dragon Ball Z Tips Umum Kakarot Selalu Kumpulkan Z Orbs Saat Anda terbang, Anda akan melihat bola Z melayang-layang di berbagai warna seperti hijau dan biru. Gim ini memiliki banyak tutorial di beberapa busur cerita pertama, tetapi tidak menekankan hal-hal yang benar.

Ini menghabiskan halaman teks yang menjelaskan manuver tempur yang cukup jelas, tetapi mengacaukan hal-hal penting sepertiZ Orbs. Ini sangat penting untuk kemajuan Anda di DBZ Kakarot. untuk informasi game seru lainnya silahkan chek di Domino 99 ini.

Ada enam warna yang berbeda secara total, tetapi Biru , Hijau , dan Merah adalah yang paling umum. Anda akan menggunakannya untuk membuka Serangan Super baru dan keterampilan yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan output kerusakan Anda . Anda dapat melakukannya pada pohon skill Super Attack yang ditemukan di menu Karakter.

Selesaikan Quest Sisi Sering

Sebagian besar zona dalam game dipenuhi dengan tugas sampingan. Beberapa dari mereka sangat sederhana, seperti melakukan zoom di sekitar kota dan berbicara dengan orang, sementara yang lain mungkin melibatkan pertempuran atau sedikit eksplorasi untuk menyelesaikannya.

Apa pun itu, tidak satu pun dari mereka yang sangat sulit dan mereka selalu memberi Anda sesuatu yang bermanfaat seperti bahan habis pakai yang bisa menyembuhkan Anda dalam keadaan darurat, bahan – bahan untuk memasak makanan, atau Emblem Jiwa untuk Papan Komunitas.

baca juga: Panduan Game Rise of the Kings

D Medali Langka dan Sangat Berharga

Meskipun Z Orbs dapat digunakan untuk meningkatkan karakter Anda, Anda perlu Medali D untuk benar-benar mempelajari kemampuan baru . Anda bisa mendapatkan ini untuk menyelesaikan beberapa misi sederhana atau uji coba pertempuran singkat terhadap karakter samping.

Kakarot tips jika Anda memenangkan pertarungan latihan melawan rival yang ditugaskan, Anda dapat mempelajari keterampilan baru dengan membelanjakan Medali D yang telah Anda dapatkan.

Back to Top