Film Hari Valentine Terbaik yang Pernah Dibuat

Film Hari Valentine Terbaik yang Pernah Dibuat – Baik Anda menghabiskan Hari Valentine dengan benda-benda cinta Anda atau memiliki sofa sendiri, film-film ini akan membuat Anda tertarik pada cinta.

Artikel terbaru ini akan memberi informasi tentang Fim Hari Valentine terbaik. Cinta ada di udara. Apa cara yang lebih baik untuk menikmatinya selain meringkuk di sofa Anda menonton film? Dari The Notebook ke Romeo + Juliet hingga La La Land, ada banyak film dalam genre romansa, jadi kami di sini untuk membantu Anda mempersempitnya.

Bersiaplah untuk tertawa, menangis, pingsan, dan segala sesuatu di antaranya dengan pria, kekasih, dan pahlawan wanita favorit Anda. Berikut ini adalah film yang cocok untuk ditonton di Hari Valentine!

Pride & Prejudice (2005)

Ada banyak adaptasi klasik Jane Austen. Kami suka yang ini karena kepekaannya yang sederhana yang masih mempertahankan humor, kecerdasan, dan (ya) ketegangan seksual antara Lizzie Bennet (Keira Knightley) dan Mr. Darcy (Matthew Macfayden).

Kutipan Favorit: “Imajinasi seorang wanita sangat cepat; dia melompat dari kekaguman ke cinta, dari cinta ke pernikahan dalam sekejap.” -Pak. Darcy

Sebelum Matahari Terbit (1995)

Why It Swoon-Worthy: Dreamy Ethan Hawke dan Julie Delpy saling merayu dengan pikiran dan kata-kata mereka sambil menikmati siang dan malam yang indah di Wina.

Kutipan Favorit: “Bukankah semua yang kita lakukan dalam hidup lebih dicintai?” Celine

Apa Saja Film Hari Valentine Terbaik yang Pernah Dibuat?

La La Land (2016)

Why It Swoon-Worthy: Valentine merah besar ke Los Angeles, dan pemimpi yang mendiaminya, La La Land memiliki kostum yang indah, koreografi dan nyanyian yang memusingkan, tarian Ryan Gosling. Apa yang tidak untuk dicintai?

Kutipan Favorit: “Kamu bisa menulis aturan sendiri. Kamu tahu, menulis sesuatu yang menarik bagimu.”

The Notebook (2004)

Why It Swoon-Worthy: Ciuman basah yang ikonik menjadikan The Notebook klasik yang romantis, didukung oleh chemistry yang jelas antara Ryan Gosling dan Rachel McAdams, tetapi yang benar-benar membuat orang menangis adalah hubungan antara karakter lama mereka, yang diperankan oleh James Garner dan ibu Cassavetes. direktur, Gena Rowlands.

The Thin Man (1934)

Why It Swoon-Worthy: Teman detektif yang cepat dan suka koktail, Nick dan Nora Charles adalah definisi dari #relationshipgoals. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi tautan Situs Informasi & Hiburan.

Kutipan Favorit: “Yang penting adalah ritme. Selalu punya ritme dalam goyanganmu. Sekarang kamu mengguncang Manhattan ketika rubah berubah, Bronx menjadi dua langkah waktu, martini kering yang selalu kamu goyang untuk menghabiskan waktu.” – Nick Charles

Romeo + Juliet (1996)

Why It Swoon-Worthy: Kisah cinta terbesar Shakespeare, diterjemahkan dalam gaya pastel budaya pop Baz Luhrmann yang tidak dapat ditiru – bersama kekasih remaja Leonardo DiCaprio.

Kutipan Favorit: “Dan ketika aku akan mati, bawa dia dan potong dia menjadi bintang-bintang kecil, dan dia akan membuat wajah surga begitu lembut sehingga seluruh dunia akan jatuh cinta pada malam hari dan tidak menyembah matahari yang norak.” -Juliet

Baca juga: https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/itcmovie-situs-nonton-movie-online-download-film-terbaru-2/

Breathless (1961)

Why It Swoon-Worthy: Caper romantis ini mendefinisikan French New Wave, mengilhami menggila pixie-cut, dan memperkenalkan kita kepada Jean-Paul Belmondo sebagai pria paling keren di Perancis sebagai penjahat Bogey Michel.

Kutipan Favorit: “Ketika kita berbicara, saya berbicara tentang saya, Anda berbicara tentang Anda, ketika kita seharusnya berbicara tentang satu sama lain.” Michel. Itulah beberapa Film Hari Valentine terbaik yang pernah dibuat.

Back to Top