Game MOBA Offline yang Mirip Mobile Legends

Game MOBA Offline yang Mirip Mobile Legends-Multiplayer Online Battle Arena merupakan salah satu jenis game yang banyak digemari oleh berbagai kalangan antusias game di Indonesia. Namun, selain itu masih banyak pula game yang membuat ketagihan bagi kalangan remaja saat ini.

Game MOBA

Tidak heran jika banyak berbagai developer dan produsen game untuk berlomba-lomba dalam menciptakan Game MOBA yang tidak kalah seru dengan Mobile Legends yang dapat dikatakan sebagai icon game berjenis MOBA. Dalam Artikel Terbaru , game bergenre MOBA menjadi populer di dunia.

Bahkan masyarakat Indonesia banyak yang kecanduan game jenis ini. MOBA merupakan game strategi yang memungkinkan pemainnya dapat mengendalikan satu karakter di dalam satu tim ketika permainan di mulai.

Untuk cara bermainnya mudah, dimana dua tim akan saling berhadapan dan tim yang kamu gunakan harus menghancurkan markas atau basis dari musuh untuk menang ataupun sebaliknya. Jika terdapat kesulitan untuk memahami isi dalam artikel ini, maka Anda dapat mengunjungi Rolet Online Terbaik.

Untuk di Indonesia sendiri, game Mobile Legends yang bergenre MOBA ini populer dimainkan karena memiliki banyak karakter menarik. Namun masih banyak yang bertanya mengenai game offline yang seperti Mobile Legends di smartphone. Untuk itu, saya akan memberikan beberapa daftar game tersebut sebagai berikut ini :

Legendary Heroes
Game yang mampu membuat kita seolah-oleh berada pada permainan online ini menyediakan sebuah kendali terhadap 3 hero yang berbeda agar kita merasakan sensasi bermain game dengan pemain lain seperti layaknya game online. Dan yang pasti game ini tidak kalah seru dengan game MOBA online.

Apakah Game MOBA Offline yang Mirip Mobile Legends ?

Heroes of Order and Chaos
Terdapat lebih dari 50 hero yang ada pada game ini kita bisa memilih dan menentukan jenis hero yang akan digunakan, dan yang tak kalah menarik setiap hero yang ada memiliki kemampuan dan keunikannya tersendiri. Untuk soal grafis game ini tidak kalah dengan game Mobile Legends dan Arena Of Valor.

Plant Wars 2
Game yang memiliki keunikan pada sisi hero yang berasal dari tumbuhan dengan latar belakang tempat pertarungan di hutan ini telah dimainkan lebih dari 9 juta orang. Dan yang pasti, game ini sangat aman untuk dimainkan oleh anak-anak karena tidak memiliki hero yang berpenampilan visual dewasa.

Broken Dawn II
Dengan tampilan grrafis yang cukup baik serta nyaman di mata, game ini akan memberikan dua pilihan hero berupa Dawn Captain dan Riot Police. Bicara soal sudut pandang latar, game ini memiliki setting tempat yang cukup menarik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemainnya.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/video-game-mengubah-remaja-menjadi-jutawan/

Legends Kong Skull Island
Layaknya seperti game MOBA pada umumnya, game ini juga memiliki versi 1vs1, 3vs3 dan 5vs5. Kong merupakan tokoh utama yang ada pada karakter game ini, dan tentunya memiliki berbagai keunikan dan keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan game sejenisnya.

Itulah 5 rekomendasi dari Game MOBA offline yang mirip dengan game Mobile Legends. Dan yang pasti diantara kelima game di atas, telah memiliki keseruan tersendiri serta sangat cocok sebagai game yang diamainkan untuk sekedar hiburan dan mengisi waktu luang kita.

Back to Top