Tips untuk Menguasai Fortnite, Game Online Terbesar di Dunia!

Tips untuk Menguasai Fortnite, Game Online Terbesar di Dunia! Battle Royale adalah sensasi bebas main-main saat ini, merancang keberhasilan dengan mengalahkan game itu untuk menghibur dengan mode Battle Royale 100 orang yang mirip yang menjatuhkan pemain pada peta pulau besar dan meminta mereka untuk membunuh satu sama lain sampai hanya ada satu yang tersisa. Ini adalah permainan di mana, lebih dari kemungkinan, Anda tidak akan menang.

Game Online
Game Online

Menurut infomasi terkini dalam memulai Game Online Fortnite tersebut jangan mendarat di wilayah utama. Ini adalah 20 wilayah utama di “Fortnite,” yang ditandai dengan panah kuning. Jangan mendarat di dalamnya! Ini mungkin terdengar jelas, tetapi gim ini tidak memberi Anda indikasi bahwa banyak wilayah pada peta di “Fortnite” adalah area pendaratan yang ditunjuk. Berikut beberapa tipnya:

Terus Bergerak. Ada dua cara dasar untuk memainkan game ini. Yang pertama adalah untuk tetap berada di sekitar tepi area yang dapat dimainkan, melawan orang saat mereka masuk dan hanya secara umum berpartisipasi dalam permainan dengan aktivitas lebih tinggi. Anda akan berakhir dengan pilihan senjata dan power-up yang layak dengan cara ini. Yang lain adalah cara saya akan merekomendasikan. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi idn poker.

Apa Saja Tips untuk Menguasai Fortnite, Game Online Terbesar di Dunia?

Pilih tempat yang dekat dengan pusat area yang dapat dimainkan, dan kemudian duduk di sana. Jika area tersebut berfokus pada suatu tempat yang tidak Anda harapkan, pergilah ke pusat itu. Tujuannya adalah untuk menghabiskan waktu sesedikit mungkin bergerak dengan mencoba mengantisipasi di mana area permainan akhir akan dimainkan, dan kemudian mencoba untuk duduk dekat dengan itu. Akan ada lebih sedikit pemain di sana daripada sedikit, jadi yang terbaik adalah mempertaruhkan wilayah Anda lebih awal.

Temukan dada rampasan di pertandingan terakhir Anda? Ingat dimana tempatnya! Ada banyak cara untuk menemukan persediaan game online “Fortnite.” Anda bisa menjarah rumah, atau menyelipkan ke pohon dengan kapak Anda, atau mengeluarkan musuh hanya untuk beberapa nama. Yang paling penting, menemukan peti harta karun yang penuh dengan harta rampasan adalah kuncinya.

Berbeda dengan senjata dan persediaan yang akan Anda temukan di tempat tertentu, peti harta karun tidak acak. Itu berarti jika Anda menemukan peti harta karun sekali, Anda tahu di mana itu selalu – dan itu perbedaan penting, penting. Bahkan ada situs web yang didedikasikan untuk melacak lokasi peti harta karun jika Anda suka.

Baca juga: Bermain Game Gran Turismo 3

Kuasai seni membangun struktur dasar “1 × 1” – dalam hitungan detik. Lebih dari apa pun di “Fortnite,” alat bertahan hidup yang paling penting adalah membangun. Anda dapat menyulap struktur penuh dari udara tipis, dan Anda dapat melakukannya secara instan. Yang paling mendasar dari struktur ini yang disebut “1 × 1” – memberikan perlindungan instan, serta menawarkan tempat yang lebih tinggi (keunggulan taktis yang penting dalam pertempuran “Fortnite”). Ini sederhana untuk dibuat dan dapat menyelamatkan pantat Anda.

Jika Anda bermain di PC / Mac dan iOS, ada berbagai metode untuk menguasai pembangunan cepat. Pada PlayStation 4 dan Xbox One, Anda harus memetakan kembali tata letak tombol Anda (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi). Tidak peduli bagaimana Anda bermain game online “Fortnite,” cara terbaik untuk belajar cara membangun adalah dengan menjatuhkan ke area peta yang terpencil dan berlatih. Jika Anda memiliki mode “Simpan Dunia” juga, Anda selalu dapat berlatih di sana.

Back to Top