Jenis Game Terbaru yang menarik Tahun Ini

Jenis Game Terbaru yang menarik Tahun Ini-Dengan konsol baru dari Sony dan Microsoft, serta semakin banyak game yang diluncurkan pada platform Google berbasis cloud Stadia. Ada sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk beberapa pemukul besar, termasuk The Last of Us 2.

Game Terbaru
Game Terbaru

Kisah Game Terbaru dari para pembuat The Witcher 3 , dan Tomb Raider. Dapat diketahui dalam Artikel Terbaru, bahwa Inilah pilihan kami untuk permainan baru yang harus diwaspadai pada tahun ini. Sementara untuk melihat embed ini, Anda harus memberikan izin kepada cookie Media Sosial .

Cyberpunk 2077
Buka preferensi cookie saya. Dari CD Projekt Red, pencipta Witcher 3. Salah satu game paling terkenal dalam memori baru-baru ini, datanglah RPG dystopian yang dibintangi Keanu Reeves. Pemain mengambil peran tentara bayaran di metropolis dunia terbuka Night City, California.

Yang Terakhir dari Kita 2
Bukanlah hiperbola untuk menganggap The Last of Us sebagai salah satu fiksi pasca apokaliptik yang paling memikat yang pernah dibuat. Sehingga angsuran kedua yang telah lama ditunggu-tunggu memiliki banyak hal yang harus dijalani.

Ditetapkan beberapa tahun setelah ia melihat Ellie yang lebih tua berniat membalas dendam terhadap musuh yang tidak diketahui, dan tampaknya bersatu kembali dengan ayah pengganti Joel dalam prosesnya.

Sedangkan usul yang meninju akhir dari kehidupan asli lama dalam ingatan dan The Last of Us 2 yang terikat untuk berurusan dengan konsekuensinya. Sehingga kita tidak bisa menunggu.

Final Fantasy VII Remake
Asli Final Fantasy VII dipuji sebagai salah satu game RPG terbesar sepanjang masa. Dengan itulah, sebagian dapat dikatakan sukses besar di E3 pada tahun 2019. Ada langkah grafis besar di atas asli PlayStation.

Apakah Jenis Game Terbaru yang menarik Tahun Ini?

Dan ini akan menjadi perpecahan di beberapa rilis. Beberapa anggota tim asli telah dibawa kembali untuk menambahkan konten baru dan menyesuaikan desain karakter untuk format baru.

Breath of the Wild 2
Menyelesaikan permainan yang benar-benar brilian adalah seperti mengakhiri liburan sekali seumur hidup. Hari-hari dan minggu-minggu berikutnya dipenuhi dengan kerinduan untuk kembali ke tempat itu, untuk terus menjelajahinya.

Untuk bertemu karakter itu lagi. Anda harus memiliki kilas balik, pikiran Anda yang berkeliaran di sana saat Anda tidak mengharapkannya. Begitulah kehidupan setelah menyelesaikan Breath of the Wild . Sekuel ini hanya diejek oleh Nintendo, hal itu mungkin tidak membuat rilis tahun ini, tapi kami hidup dengan sebuah harapan.

Lebih banyak pertempuran epik antara yang baik dan yang jahat. langkah yang lebih luas dan indah untuk dijelajahi, dan teka-teki inventif yang lebih jahat. Apabila terdapat kesulitan dalam artikel ini, maka Anda dapat membuka dominoqq ini.

Resident Evil 3
Game terbaik dekade ini, diperingkat untuk ketidaksenangan Anda, Oleh WIRED Sebuah remake dari Resident Evil. Nemesis tahun lalu, permainan ini mengikuti tokoh protagonis Jill Valentine ketika ia berusaha untuk melarikan diri dari kiamat zombie, dan bioweapon yang cerdas.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/cara-bermain-game-online-pc/

Tidak seperti aslinya, hal ini akan mengambil bentuk yang mirip dengan remake Resident Evil baru-baru ini , dan mengadopsi pendekatan penembak orang ketiga.

Ada juga mode multiplayer online yang disebut Resistance yang mengadu tim beranggotakan empat orang melawan “dalang” . Hal itu, yang dapat mengatur jebakan dan membuat musuh untuk mencoba dan mengalahkan dalam permainan Game Baru mereka.

Back to Top