Kiat Bermain Game Glory Ridge

Kiat Bermain Game Glory Ridge – Glory Ridge adalah RPG strategi berbasis fantasi. Anda akan membangun kerajaan sesuai keinginan Anda dan melatih pasukan untuk membantu mempertahankannya. Ini sangat mirip dengan game strategi membangun dasar lainnya, jadi jika Anda penggemar game-game itu.

Game Glory Ridge
Game Glory Ridge

Artikel terbaru ini akan memberikan kiat untuk bermain Game Glory Ridge. Glory Ridge adalah game strategi membangun basis klasik Anda, jadi kami yakin banyak yang sudah mengenalnya.

Gunakan regu kanan

Anda mungkin menemukan musuh baru yang sulit selama level kampanye. Untungnya setiap jenis baru dari rakasa memiliki pengenalan mana Anda dapat melihat kelas mereka dan pro dan kontra. Setiap kelas baik terhadap kelas lain, jadi Anda harus menyesuaikan skuad Anda sesuai.

Sebagai contoh, Raptor Knights adalah unit kelas Assassin yang mampu menjatuhkan Archer dalam sekejap, tetapi mereka kalah dari kekuatan kasar Prajurit. Jika Anda mengalami masalah dengan musuh tertentu, yang terbaik adalah menggunakan unit menguntungkan sebanyak mungkin dalam pasukan Anda.

Hati-hati menggunakan opsi “pengiriman cepat” karena ini hanya akan mengisi pasukan Anda dengan unit Anda yang paling banyak; itu tidak akan memperhitungkan kelemahan dan kekuatan unit akun. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker terpopuler ini.

Apakah Game Glory Ridge ini Sangat seru?

Terus ikuti pencarian utama

Jika Anda pernah memainkan game manajemen basis apa pun di masa lalu, Anda tahu persis apa yang diharapkan di sini. Game akan selalu menampilkan pencarian utama Anda saat ini di sudut kiri bawah layar. Anda dapat mengetuknya untuk akses mudah itu akan membawa Anda tepat di mana Anda harus pergi.

Terus ikuti pencarian ini jika Anda tidak yakin dengan apa yang harus Anda kerjakan selanjutnya karena mereka akan membawa Anda ke jalur perkembangan umum.

Buat antrian Anda sibuk

Anda memiliki empat antrian terpisah di game ini. Adalah tugas Anda untuk memastikan bahwa tidak pernah ada momen idle. Ikon angkuh adalah antrian berbaris Anda. Ini adalah antrian Anda untuk mengirim regu untuk mengambil alih situs sumber daya atau menyerang pemain lain.

Hal ini sedikit prioritas rendah sehingga Anda tidak harus mengikutinya sebanyak itu. Ikon ksatria helm adalah antrian latihan Anda. Ini menunjukkan status semua ruang pelatihan unit Anda. Anda harus terus-menerus memperkuat pasukan Anda dengan lebih banyak pasukan, jadi pastikan untuk terus berlatih.

Ikon menara atas adalah antrian penelitian Anda. Proyek penelitian akan memberikan bonus permanen kota Anda ke produksi sumber daya, kecepatan pelatihan pasukan, dan banyak lagi. Terus riset untuk menjadi kuat. Akhirnya, palu adalah antrian konstruksi Anda.

Tetap online

Jika pengisi daya Anda ada didekat Anda, pastikan untuk mencolokkan. Game ini memiliki hadiah daring aktif di mana Anda akan mendapatkan gratis berdasarkan berapa lama game Anda dibuka. Jangan khawatir perangkat Anda tertidur, karena game secara otomatis menonaktifkan kunci-otomatis ketika terbuka.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/efek-positif-dan-negatif-dari-video-game/

Bergabunglah dengan Aliansi

Aliansi adalah kelompok pemain yang bertarung dibawah sayap yang sama. Saat Anda berada di Aliansi, Anda dapat meminta bantuan jika terjadi invasi pemain. Bagian terbaiknya adalah peningkatan kecepatan gratis; akhirnya waktu konstruksi masuk ke rentang jam sehingga Anda harus menunggu lama.

Namun, Anda dapat meminta bantuan dari aliansi Anda dan setiap anggota yang mengikuti akan mengurangi waktu konstruksi. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Glory Ridge. Semoga berhasil untuk menang.

Back to Top