• Home
  • /
  • BERITA TERBARU
  • /
  • Kuliah di Inggris Bisa Lebih Nyaman Dengan Pembayaran Pakai Transfer Valas

Kuliah di Inggris Bisa Lebih Nyaman Dengan Pembayaran Pakai Transfer Valas

Kuliah di Inggris Bisa Lebih Nyaman Dengan Pembayaran Pakai Transfer Valas

Percaya atau tidak, sekarang ini kamu punya kesempatan untuk bisa transfer valas dengan praktis, mudah, dan tetap hemat. Cocok untuk kamu yang akan berangkat ke Inggris untuk melanjutkan studi. Malahan akan semakin nyaman, sebab orang tua kamu bisa kirim uang dengan cara yang mudah dan cepat sampainya. Simak caranya, yuk!

Kuliah di Inggris Akan Jauh Lebih Nyaman

Kirim uang ke luar negeri akan jadi hal yang biasa bagi orang tuamu saat kamu kuliah di Inggris nanti. Biaya yang dibutuhkan pastilah tidak sedikit, dan biaya ini dibutuhkan tidak hanya pada satu masa saja. Bisa itu setiap bulan, setiap enam bulan, bahkan mungkin bisa setiap pekan kamu membutuhkan transferan.

Kampus mana saja di Inggris yang telah menerima kamu sebagai mahasiswa, peraturannya tidak jauh berbeda. kamu harus bayar uang asrama dan iurannya jika memang tinggal di asrama. Kamu juga harus bayar sewa apartemen jika memang memilih apartemen. Masih banyak lagi biaya-biaya lainnya yang harus disiapkan.

Tak terkecuali kebutuhan dadakan, yang mengharuskan kamu punya uang saat itu juga , tidak bisa ditunda lagi. Kebutuhan yang membuat transferan dari orang tua harus cepat sampai. Seperti misalnya biaya untuk berobat, iuran tiba-tiba, batas pembayaran uang pendidikan yang maju, dan lain sebagainya.

Aplikasi digibankby DBS ada untuk kamu yang sedang atau akan kuliah di Inggris. Dengan fitur transfer valas yang diberikan, kamu bisa memenuhi biaya hidup karena orang tua bisa kirim uang ke luar negeri dengan mudah.

Bagaimana tidak mudah, mereka bisa menggunakan aplikasi dari digibankby DBS ini untuk mengirimkan uang kapan saja. kapan saja mereka mau atau kapan saja kamu butuh. Banyak keuntungan yang ditawarkan, yang membuat aplikasi ini tidak sekedar berikan fitur transfer valas. Mulai dari keuntungan uang bisa sampai di hari yang sama hingga gratis transfer, kamu harus tahu apa saja itu.

Keuntungan Transfer Valas Dari Aplikasi digibankby DBS

Ada banyak keuntungan yang ditawarkan digibankby DBS dalam fitur transfer valas. Simak beberapa keuntungan yang diberikan aplikasi ini.

1.    Sampai di Hari yang Sama

Uang yang dikirim dari atau ke luar negeri bisa sampai di hari yang sama. Dengan sedikit syarat, yaitu batas jam untuk melakukan transfernya. Untuk bisa sampai di hari yang sama ketika transfer ke Inggris, transfer harus dilakukan sebelum jam 13.30 WIB.

2.    Gratis Transfer Ke Banyak Tujuan

Kamu bisa menikmati transfer valas tanpa biaya tambahan ke banyak negara tujuan. Lebih tepatnya ke negara-negara dengan mata uang GBP, CAD, AUD, EUR, SGD, HKD, dan USD. Inggris pakai mata uang EUR, jadi kamu bisa menikmati keuntungan ini.

3.    FX Rate Terkini dan Juara

Nilai tukar yang diberlakukan nanti sangat lah kompetitif, sebab apa yang diberikan oleh digibankby DBS adalah FX rate yang terkini dan juara. Termasuk juga untuk kirim uang ke Inggris yang menggunakan mata uang EUR.

4.    Akses 24/7 Tanpa Harus Ke Cabang

Kapan saja kamu harus transfer uang ke luar negeri atau kapan saja siapapun harus kirim uang ke kamu yang berada di luar negeri, bisa-bisa saja. Aplikasi digibankby DBS bisa diakses kapan saja tanpa harus ke cabang.

Prosedur Transfer Valas Ini Mudah Untuk Dilakukan

Dengan prosedur yang mudah, kamu akan bisa melakukan transfer ke luar negeri. Yuk ketahui step by stepnya di bawah ini:

  1. Buka Aplikasi digibankby DBS
  2. Login menggunakan akun digibank kamu
  3. Pilih menu transfer pada beranda lalu klik Transfer valas
  4. Klik tambah penerima setelah itu ikuti langkah berikutnya
  5. Pilih Negara yang dituju, misalkan Singapore
  6. Pilih mata uang
  7. Pilih bank yang akan dituju lalu masukan detail penerima
  8. Masukan jumlah yang akan dikirim.
  9. Lalu klik lanjut dan selesaikan transaksi kamu.

Dengan mudahnya pelayanan dari digibank by DBS, maka kamu bisa melakukan transaksi super simple meski kuliah di luar negeri.

Back to Top