Mencari Produk Yang Akan Di Jual

Mencari Produk Yang Akan Di Jual! Ada hal utama yang Anda butuhkan untuk menjual secara online: produk untuk dijual, cara bagi pembeli online untuk menemukan dan membelinya, dan proses untuk menyimpan barang dan pesanan pengiriman. Panduan ini menjelaskan cara menjual online selangkah demi selangkah, dan mengeksplorasi cara untuk menggabungkan elemen-elemen ini dalam operasi yang efisien dan menguntungkan.

bisnis

 

Tentu saja, alat utama yang Anda butuhkan untuk berjualan secara online adalah platform ecommerce khusus. BigCommerce adalah pembangun situs web dan solusi ecommerce yang membuatnya mudah untuk membuat daftar produk dan menangani pemrosesan pembayaran yang aman dan manajemen pesanan dan inventaris, semuanya dalam satu paket.

Meluncurkan operasi e-niaga adalah suatu proses, dan Anda dapat mengerjakan bagian mana pun sebelum menyelesaikan elemen lainnya. Misalnya, jika Anda belum yakin apa yang ingin Anda jual, Anda masih bisa belajar tentang proses pemenuhan dan alat penjualan online. Bahkan, memahami hal-hal itu dapat membantu Anda menemukan produk yang menguntungkan untuk dijual sejak hari pertama. Semuanya terhubung. Ingatlah saat Anda membaca panduan ini Jual Beli Online JASMARKET .

Putuskan Apa yang Dijual Online
Bagian penting dari mempelajari cara menjual online adalah memahami opsi sumber produk Anda. Kebanyakan penjual online hanya membeli barang dari pedagang besar. Tetapi banyak yang membuat barang sendiri atau membuat kontrak dengan perusahaan untuk membuat barang sesuai spesifikasi mereka. Plus, Anda juga dapat menjual produk atau barang pesanan khusus yang dikirimkan langsung dari gudang pemasok.

Berikut adalah rundown dari berbagai cara Anda dapat mencari produk untuk dijual secara online:

  • Rancang & buat sendiri sesuatu – Jika Anda sudah memproduksi barang di fasilitas Anda sendiri, elemen ini sudah Anda miliki. Anda hanya perlu mempertimbangkan kemasan hemat biaya untuk pengiriman pesanan online Anda.
  • Mintalah produsen membuat barang yang Anda desain – Anda dapat bekerja dengan produsen untuk mengembangkan barang baru dari awal atau memodifikasi sesuatu yang sudah dibuat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beli barang jadi untuk dijual kembali – Pasar pembeli eceran memiliki beragam barang grosir yang dapat Anda beli dan jual kembali. Menjual kembali barang jadi cenderung kurang menguntungkan daripada menjual barang yang Anda buat, tetapi investasi di muka bisa jauh lebih sedikit, ditambah Anda dapat dengan mudah memutar barang agar koleksi Anda tetap segar Berita Bisnis Online JASKIAT.com.

Bagaiman Anda Memanfaatkan Jual Beli Online ?

Beli barang untuk dijual di bawah merek Anda sendiri – Produsen label pribadi membuat barang tetapi membiarkan Anda menempatkan label Anda sendiri di atasnya. Ini adalah cara termurah untuk membangun merek Anda sendiri dan sangat populer untuk kecantikan, perawatan kesehatan, kosmetik, dan startup makanan gourmet.

Menjual barang yang dikirim pemasok langsung ke pembeli – Ini disebut pengiriman drop dan merupakan salah satu cara berbiaya terendah untuk meluncurkan bisnis online. Anda tidak perlu membeli atau menyimpan barang apa pun. Ketika Anda melakukan penjualan, pemasok Anda menangani pengiriman untuk Anda dan hanya Anda membayar harga grosir untuk barang tersebut. Tetapi, keuntungan Anda umumnya lebih rendah dari barang yang Anda stok dan beli sendiri Cara Jual Beli Online.

Jual barang – barang cetak sesuai permintaan – Ini adalah versi lain dari pengiriman barang. Pemasok Anda menghasilkan barang saat dipesan, kemudian mengirimkannya kepada pembeli untuk Anda. Dengan print-on-demand , Anda dapat menjual kaos, mug, perhiasan, bantal, dan banyak lagi, semuanya disesuaikan dengan desain Anda. Keuntungan per-item Anda lebih rendah dibandingkan dengan membuat item-item ini sendiri, tetapi mendirikan fasilitas produksi mahal, jadi itu trade-off.

Baca juga : Menjadi Seorang Pengusaha Bisnis Online Produk Kosmetik

Jual produk digital melalui unduhan – Barang digital termasuk foto dan karya seni, tema situs web, musik, dan podcast pembelajaran atau hiburan, buku, atau file video. Produk digital ini dapat dibuat dan diunggah ke blog atau platform e-niaga yang didukung e- niaga , kemudian diunduh saat pembelian.
Jelas, Anda memiliki banyak pilihan dalam hal mencari barang untuk dijual secara online.

Cara Anda melakukannya tergantung pada sasaran dan anggaran awal Anda. Apakah Anda ingin menjelajahi kemungkinan Anda dengan sedikit investasi? Coba kirim kiriman atau jual item cetak sesuai permintaan. Apakah Anda ingin memasarkan barang dengan merek Anda sendiri? Lihat opsi label pribadi. Apakah Anda memiliki uang tunai untuk diinvestasikan? Lihatlah pasar pembeli grosir di daerah Anda dan di Alibaba dan Sumber Global.

ingatlah bahwa online sumber barang yang diminta adalah proses yang berkelanjutan. Riset produk yang baik membantu Anda memahami produk apa yang diminati dan membantu Anda merencanakan pembelian yang menguntungkan sepanjang tahun.

 

Back to Top