(Mobile Legends) Tips GG Menggunakan Cecilion

(Mobile Legends) Tips GG Menggunakan Cecilion-Sejak kemunculannya, Cecilion berpeluang untuk membangkitkan kembali meta Hero Mage. Dengan damage yang besar, kekasih Carmilla tersebut menjadi salah satu “mesin pembunuh” yang mengerikan. Jika diduetkan dengan sang kekasih, dia pun bisa mengeluarkan kekuatan tersembunyinya.

Mobile Legends
Mobile Legends

Meskipun belum mendapatkan penyesuaian (nerf), Cecilion berpeluang akan tetap menjadi salah satu Hero yang populer, setidaknya untuk ranking atas. Oleh karena itu, jika bermain Mobile Legends ada baiknya bila kalian memanfaatkan kekuatannya untuk mendapatkan bintang. Sementara dalam Artikel Terbaru, Bat Impact merupakan skill serang utama dari Cecilion.

Skill tersebut memungkinkannya untuk menyerang musuh dalam jarak yang cukup jauh. Sebagai skill serang utama, kallian harus mampu memaksimalkan penggunaannya. Cara utama dalam memaksimalkannya adalah melakukan spamming. Spamming akan sangat bermanfaat untuk dua hal, yaitu menyicil musuh dan mendapatkan stack dari skill pasif Overflowing.

Stack skill pasif ini harus mampu dikumpulkan sebanyak-banyaknya. Dengan terus menyerang musuh menggunakan skill, Cecillion akan mendapatkan jumlah stack yang cukup besar.

Fokus Tambah Mana
Skill pasif Overflowing memiliki mekanisme yang terbilang overpowered (OP). Pasalnya, damage skill yang dikeluarkan oleh Cecilion akan meningkat seiring dengan Mana yang dimiliki. Maka dari itu, kalian harus fokus meningkatkan Mana-Pool dengan terus-menerus menyerang musuh. Sebab, setiap kali skill Cecilion mengenai musuh, dia akan mendapatkan tambahan Mana-Pool.

Selain meningkatkan stack, cara lain untuk memaksimalkan Mana-Pool adalah memilih item yang tepat. Kalian dapat membeli Clock of Destiny ataupun Lightning Truncheon yang memberikan tambahan atribut Mana yang cukup besar. Satu hal lagi yang tidak boleh kalian lupakan adalah Mana Regen. Cecilion merupakan Hero yang boros Mana karena harus terus-menerus mengeluarkan skill.

Bagaimana Tips bermain (Mobile Legends) Menggunakan Cecilion?

Jaga Jarak Saat Menyerang
Berbekal kemampuan poke, Cecilion dapat menyerang musuh dalam jarak yang cukup jauh. Skill Bat Impact merupakan skill dengan jarak lemparan yang cukup jauh. Berkaca dari kondisi itu, kalian dapat memaksimalkan serangan tanpa perlu berada pada posisi yang berbahaya. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi gemparqq.

Pada dasarnya, Cecilion hanya perlu memposisikan diri di lini belakang pertarungan. Posisi lini belakang akan membawa keuntungan bagnya. Pasalnya, Hero Mage tersebut tidak memiliki risiko cukup besar untuk menjadi target serangan. Selain itu, Cecilion juga dapat melihat pergerakan musuh yang mendekat dan mengantisipasinya dalam pertarungan.

Di samping itu, kalian juga harus memperhatikan posisi teman lainnya, terutama tanker atau support yang dapat memberikan pelindungan dalam posisi mendesak. Perlu kalian catat, terlalu maju saat menyerang musuh bisa berakibat fatal. Sebab, mekanisme skill Cecilion lebih memaksimalkan damage di jarak terjauh serangan.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/teknik-bermain-game-tinjauan-penjaga-3d/

Bats Feast untuk Konfrontasi Musuh
Pada beberapa kesempatan, Cecilion berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Dia pun terpaksa harus melakukan konfrontasi atau serangan balasan untuk bertahan hidup. Dalam kondisi itu, kalian dapat mengandalkan skill Ultimate Bats Feast. Skill ini dapat menyerang musuh di sekitar Cecilion secara otomatis.

Dengan raihan damage yang cukup besar, Bats Feast dapat memberikan serangan balasan yang cukup baikatau bahkan, mampu membunuh musuh dengan cepat. Bats Feast juga dapat memberikan regenerasi HP untuk Cecilion. Itulah yang dapat kami jelaskan mengenai Mobile Legends, semoga bermanfaat.

Back to Top