Nintendo Switch Game untuk Setiap Jenis Pemain

Nintendo Switch Game untuk Setiap Jenis Pemain-Switch dengan cepat menjadi salah satu sistem paling sukses dan berpengaruh di Nintendo. Ada sesuatu yang unik tentang membawa perangkat game berkualitas konsol rumah ke mana pun Anda pergi. Namun, mencari tahu apa yang harus dimainkan itu semakin sulit setiap tahun, ketika daftar game pihak pertama dan indie tumbuh semakin dalam.

Nintendo Switch Game
Nintendo Switch Game

Dalam Artikel Terbaru, WIRED memiliki banyak penggemar Nintendo Switch Game dengan pendapat, dan kami telah mengumpulkan semua pikiran untuk menyusun daftar game Switch terbaik. Kami telah mencantumkan versi digital untuk sebagian besar di sini, jadi pastikan Anda mendapatkan kartu MicroSD yang luas untuk menyimpan semua file game Anda.

Untuk semua orang
Diantara banyaknya 1-2 pemain, Jika bukan karena Zelda Breath of the Wild, Super Mario Odyssey mungkin membawa pulang lebih banyak penghargaan sebagai game-of-the-year pada tahun 2017. Permainan ini dimainkan seperti permainan Mario 3D, ala Mario 64, tetapi alih-alih mengumpulkan bintang, Anda berburu hampir 1.000 bulan yang menggerakkan pesawat Anda. Dunia unik dan padat dengan gameplay baru.

Untuk Petualang
Namun, 1 pemain Breath of the Wild adalah konsep ulang yang menakjubkan dari seri The Legend of Zelda . Kisah linier dari game Zelda sebelumnya hilang sepenuhnya, digantikan oleh dunia terbuka lebar dengan ruang bawah tanah dan rahasia tersembunyi yang dapat Anda atasi sesuai keinginan.

Breath of the Wild terkadang lebih sulit dan kurang memegang tangan Anda, tetapi sangat menyenangkan untuk mengeksplorasi Hyrule, dan Anda akan menikmati membuat kesalahan. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi situs judi online.

Bagaaimana Nintendo Switch Game untuk Setiap Jenis Pemain?

Untuk Penembak
Sementara 100 Pemain Online Fortnite on the Switch adalah perkawinan dari platform hebat dengan permainan bintang. Persaingan, yang digerakkan oleh 100 pemain yang bersaing melawan timbangan lainnya hingga ke kerangka portabel Switch dengan sangat baik, membuat sesi bermain yang tajam dan mendebarkan.

Sedangkan Fortnite adalah permainan yang jauh lebih baik daripada yang dikritik oleh para kritikusnya, dengan estetika yang unggul, permainan tembak yang tajam, dan mekanik bangunan yang padat tetapi memuaskan. Terbaik namun, selalu berubah, bersepeda melalui lebih banyak ide di musim bermain daripada beberapa game dalam hidup mereka.

Untuk pembangun
Dari 1-2 Pemain, tidak ada permainan seperti Labo di platform apa pun. Muncul dalam kit dengan lebih dari 20 lembar kardus. Anda akan menghabiskan waktu berjam-jam melipat dan membuat lima widget Labo di Variety Kit, mengikuti instruksi yang menyenangkan di layar.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/teknik-bermain-game-tinjauan-penjaga-3d/

Ada mobil RC, pancing, piano, rumah, dan setang sepeda motor. Setelah selesai, Anda pasang layar Switch dan pengontrol Joy-Con ke tempat mereka di setiap Labo Toy-Con dan mainkan game dengan mereka.

Untuk Penjarah
Dalam 1 Pemain Nintendo Switch Game di Dead Cells, Anda adalah bola kecil goo yang menghuni mayat baru setiap kali Anda mati. Dan kamu akan banyak mati. Dead Cells adalah game seperti roguelike sepanjang Castlevania, tetapi itu lebih dari jumlah pendahulunya. Dengan perkembangan yang kaya dan perpaduan cerdas dari elemen-elemen dunia yang acak dan statis, Dead Cells menawarkan putaran unik pada genre klasik.

Back to Top