Panduan Bermain Game Dead Spreading

Panduan Bermain Game Dead Spreading – Kalahkan gerombolan zombie di game Dead Spreading yang baru. Orang mati yang berjalan ada di ambang pintu Anda, jadi kumpulkan pasukan Anda dan bawa mereka keluar.

Game Dead Spreading

Game Dead Spreading adalah game idle di mana tentara Anda akan mengeluarkan zombie dan mengumpulkan jatah kalengan untuk bertahan hidup sepanjang malam. Dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan kepada anda beberapa panduan dalam bermain game ini.

Dead Spreading cukup mudah, tetapi ada beberapa hal di sana-sini untuk diperhatikan. Mari kita mulai dengan panduan strategi, kiat dan trik dead spreading kami.

Gunakan Ramuan Rage Sesering Mungkin

Saat Anda mengeluarkan zombie, Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa dari mereka meninggalkan bola ungu. Bola ini adalah intisari Rage, dan mereka mengisi meteran Ramuan Rage di sisi kanan layar.

Ketika meter mengisi sepanjang jalan, Anda akan mendapatkan Ramuan Rage. Anda dapat menyimpan hingga tiga dari mereka sekaligus.

Rage Ramuan, ketika digunakan pada salah satu prajurit Anda, akan menyebabkan mereka mempercepat secara dramatis. Seorang prajurit yang berjaga-jaga akan mulai menembak seperti tidak ada hari esok, memotong banyak zombie.

Seorang prajurit yang mencari-cari kaleng akan mulai menemukan banyak kaleng. Ramuan Rage sangat berguna jadi jangan lupa untuk menggunakannya.

Anda mendapatkan kembali kemarahan pada tingkat yang cukup cepat, jadi pastikan untuk menggunakannya sebelum Anda mencapai tiga Ramuan Kemarahan. Semakin banyak kemarahan yang dihasilkan setelah Anda memiliki tiga sia-sia.

Anda Dapat Merekrut Prajurit Tingkat Mana Saja

Tombol di bagian bawah layar selalu diatur ke tingkat prajurit tertinggi yang dapat Anda rekrut dengan kaleng dan bukan permata. Jika tentara menjadi sedikit terlalu mahal, Anda selalu dapat memanggil kembali dan merekrut prajurit sebelumnya.

Bagaimana Cara Bermain Game Dead Spreading?

Anda mungkin ingin melakukan ini untuk menghindari tentara tertentu menjadi terlalu mahal, karena merekrut yang sama akan secara permanen menaikkan harga mereka dengan setiap prajurit.

Perhatikan Kolektor Kaleng Anda

Dua bintik oranye pada rentang penyebaran Anda adalah pengumpul kaleng. Jika gerombolan zombie didorong mundur cukup, mereka akan menjelajah di luar barikade untuk mengumpulkan lebih banyak kaleng.

Semakin baik prajurit, semakin banyak kaleng yang akan mereka kumpulkan dari waktu ke waktu. Anda akan ingin mengirim beberapa prajurit Anda yang paling kuat untuk melakukan ini. tetapi juga pastikan untuk menyelamatkan beberapa sehingga Anda dapat menggunakan kekuatan api yang sebenarnya.

Perhatikan bahwa setelah Anda mengatur seorang prajurit ke tempat pengumpulan kaleng dan mereka keluar untuk mengumpulkan kaleng. Anda tidak akan dapat menariknya atau memindahkannya sampai mereka dipaksa kembali oleh gerombolan yang mendekat. Anda dapat, bagaimanapun, masih menggabungkan mereka dan mereka akan naik level di tempat.

Beli Upgrade Markas

Selain kaleng dan permata, ada mata uang ketiga: baterai. Baterai dihabiskan untuk upgrade Markas, yang merupakan upgrade permanen yang dibagikan di semua prajurit Anda. Anda perlu mengubah kaleng Anda menjadi baterai untuk mendapatkannya, dan 10.000 kaleng sama dengan satu baterai.

Baca juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/tips-bermain-game-dragon-putt/

Karena Anda mungkin bisa menebak, Anda akan membutuhkan banyak kaleng untuk mendapatkan upgrade Markas, tetapi mereka sangat membantu. Apabila anda merasa bosan bermain game offline dan online lainnya, silahkan bisa kunjungi Casino188 Terpercaya.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Dead Spreading. Semoga panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.

Back to Top