Panduan Nom Plant untuk Lulus Tahapan

Panduan Nom Plant untuk Lulus Tahapan – Pada artikel hari ini, kami akan membagikan tips dan trik permainan Nom Plant. Tips kami ini bisa untuk membantu Anda melewati semua tahapan dan mengumpulkan semua koin dan barang yang dapat Anda temukan.

Nom Plant
Nom Plant

Pada Artikel Terbaru, Nom Plant adalah permainan yang sangat santai sekaligus strategis, karena Anda harus memikirkan segala sesuatunya jauh-jauh hari, sehingga Anda tahu persis bagaimana cara memindahkan dan mengumpulkan jarahan. Dari segi grafik, ini sangat mirip dengan tanaman karnivora dari Mario.

Secara keseluruhan, ini sangat menyenangkan dan mengasyikkan, dan grafiknya sangat menggemaskan. Tapi cukup dengan pujian mari selami tips dan trik Nom Plant kami untuk membantu Anda melewati tahapan dengan lebih mudah.

Biasakan diri dengan kontrol

Kontrolnya cukup mendasar, dan yang perlu Anda fokuskan adalah apakah Anda ingin ke kiri atau ke kanan. Luangkan waktu Anda dan biasakan diri dengan kontrol di level pertama, karena ini sangat mudah dan Anda akan belajar cukup cepat.

Karena yang harus Anda lakukan hanyalah ke kiri dan ke kanan, jangan stres naik turun, karena itu sama sekali tidak mungkin. Juga, pastikan Anda mengetuk dan menahan, karena jika tidak Anda akan menjatuhkan tanaman.

Pada dasarnya, ini adalah bagaimana Anda harus melakukannya yaitu ketuk dan tahan untuk tumbuh, dan terus ke kiri dan kanan untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan jarahan. Jika Anda berada di posisi yang sulit, lepaskan. Jangan lupa kunjungi juga agen casino.

Bagaimana Panduan Nom Plant untuk Lulus Tahapan?

Ini akan menempatkan pot tepat di tempat Anda melepaskannya, dan Anda dapat melanjutkan dari sana. Ini bekerja dengan baik terutama pada tahapan dengan lantai yang bergerak, karena di sana Anda perlu melepaskan di atasnya untuk menghentikannya.

Bunuh kepik dan makhluk lainnya

Kumbang kecil dapat dibunuh hanya dengan melepaskan pot di atasnya. Pastikan Anda melakukan ini, jika tidak mereka akan membunuh Anda dan Anda harus memulai panggung dari awal lagi. Kumbang kecil dapat dibunuh bahkan ketika Anda berada di atasnya.

Tetapi sedikit di samping dan tidak di tengah, dan itu pasti sangat membantu. Jika Anda tidak berpikir Anda bisa mendapatkannya, hindari sama sekali. Karena jika Anda berada di salah satu level yang lebih sulit, tidak ada gunanya kehilangan kemajuan hanya karena ini.

Dapatkan dorongan dan rampasan

Saat Anda bermain di level Anda dan Anda melihat sesuatu berbentuk donat dan berwarna seperti pelangi, jangan menghindarinya. Alih-alih coba berjalan melewatinya, karena itu akan memberi Anda dorongan luar biasa yang akan memungkinkan Anda mengumpulkan banyak jarahan di sekitar Anda dan meningkatkan skor Anda sedikit.

Baca Juga : Panduan Game Rise of the Kings

Juga, setiap kali Anda melihat barang-barang seperti koin dan buah-buahan dan makanan manis lainnya beredar. Cobalah untuk mengambilnya karena itu akan meningkatkan skor Anda juga. Karena Anda tidak bisa turun-naik, Anda hanya bisa memilihnya sesuai keinginan Anda. Jadi pastikan Anda memposisikan diri dengan baik .

Lebih baik jika Anda membuat satu tanaman panjang

Jika Anda benar-benar ingin melewati tahapan dengan skor maksimal, Anda dapat mencoba melakukan ini tetapi hanya sebagai peringatan, ini bisa sangat sulit jika Anda masih di awal. Cobalah untuk mengetuk dan menahan, dan tidak melepaskan tanaman sama sekali selama tahap. Itu saja panduan Nom Plant untuk lulus tahapan.

Back to Top