Panduan pemula Hearthstone pamungkas 2019

Panduan pemula Hearthstone pamungkas 2019 -Bertemu dengan baik! Jika Anda telah memata-matai Hearthstone, tetapi Anda tidak yakin harus mulai dari mana, kami telah menyusun panduan pemula yang akan membuat Anda terbiasa dengan permainan. Pada awalnya, ini bisa menakutkan, tapi jangan khawatir – kita hanya akan membahas strategi dasar di sini.

Pemula Hearthstone adalah gim kartu gratis untuk bermain untuk PC, Android, dan iOS berdasarkan dunia fantasi Warcraft. Anda memilih pahlawan dari salah satu dari sembilan kelas dan diadu melawan pemain lain secara online untuk dikalahkan dengan mantra dan antek. Anda menang ketika Anda mengurangi kesehatan lawan menjadi nol.

Setiap belokan, pemain menggambar kartu dan mendapatkan kristal mana. Kristal mana itu dikeluarkan untuk melemparkan mantra atau memanggil antek dari tangan pemain; semakin kuat kartu, semakin banyak mana yang diperlukan untuk memainkan kartu. Pada awal pergantian baru, cadangan mana diisi kembali untuk dapat memainkan lebih banyak kartu, dan kristal mana tambahan ditambahkan (hingga maksimum 10).

Mantra dapat menargetkan lawan secara langsung, antek mereka di papan, atau antek pemain itu sendiri. Minion memiliki skor serangan dan kesehatan yang menunjukkan berapa banyak kerusakan yang mereka lakukan ketika melawan musuh, serta berapa banyak hukuman yang dapat mereka ambil sebagai imbalan.

Pemain membangun 30 kartu deck dengan kartu yang mereka peroleh melalui gameplay atau pembelian dalam aplikasi. Beberapa kartu khusus untuk kelas, sementara yang lain tersedia untuk semua kelas. Setiap dek dapat memiliki hingga dua kartu yang sama (atau satu, jika itu kartu Legendaris yang kuat). Jika koleksi Anda memiliki lebih dari dua kartu (atau lebih dari satu Legendaris yang diberikan), Anda dapat menghilangkan duplikat tersebut menjadi Arcane Dust, yang pada gilirannya dapat digunakan untuk membuat kartu lain.

Sebagian besar waktu Anda ingin memprioritaskan memiliki lebih banyak antek dalam permainan daripada lawan Anda. Ini disebut sebagai kontrol papan. Walaupun menabrak lawan di wajah dengan sambaran petir mungkin menggoda (bagaimanapun juga, mengeluarkannya), mengeluarkan salah satu antek mereka dari permainan sering kali merupakan langkah yang lebih cerdas karena beberapa alasan.

Mantra akan melakukan kerusakan sekali dan dilakukan, tetapi antek-antek bisa menyerang giliran demi giliran jika dibiarkan tanpa lawan. Secara kumulatif, antek itu akan melakukan lebih banyak kerusakan daripada satu mantra.

Kedua, menggunakan mantra untuk menghilangkan antek musuh berarti antek Anda sendiri tidak menerima kerusakan dari mereka dalam pertempuran. Itu berarti mereka dapat bertahan lebih lama di papan tulis dan melakukan lebih banyak kerusakan turn-over-turn. Efek dan mantra penyembuhan Anda sendiri juga dapat membantu memastikan antek Anda mendapatkan jarak tempuh yang baik sebelum dihancurkan, jadi jangan malu untuk menyembuhkannya alih-alih diri sendiri.

Anda tidak akan selalu bisa merawat antek lawan dengan mantra. Mau tidak mau, Anda harus memutuskan antek lawan mana yang akan diserang. Ketika Anda menyerang antek dengan salah satu dari Anda sendiri, kedua belah pihak berhadapan dan menerima kerusakan pada saat yang sama. Idealnya, Anda ingin mengeluarkan makhluk yang lebih besar dengan makhluk yang lebih kecil.

Misalnya, jika Anda memiliki makhluk 2/1 seperti di atas, dan lawan Anda memiliki 5/2, Anda berada di tempat yang baik untuk berdagang. Potensi kerusakan antek lawan Anda lebih tinggi dari milik Anda (serangan 5 lawan 2) seperti halnya kemampuan bertahannya (2 kesehatan lawan 1). Meskipun Anda berdua kehilangan antek masing-masing saat menyerang, lawan Anda kehilangan antek yang lebih berharga. Kemenangan dibangun di atas perdagangan efisien yang berurutan seperti ini.

baca juga: https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/game-plant-vs-zombies-2/

Sebaliknya, jika Anda yang memiliki antek bertransaksi dengan lawan 2/1 sangat tidak efisien. Anda hanya perlu 1 kerusakan untuk membunuh antek mereka, jadi kerusakan tambahan dari serangan antek Anda akan sia-sia.

Pemula Hearthstone Jika Anda tidak dapat menghapus antek yang lebih kecil melalui mantra, antek kecil lainnya, atau kombinasi keduanya, mungkin masuk akal untuk hanya menyerang lawan Anda secara langsung untuk mengambil keuntungan dari serangan penuh sebelum lawan Anda berdagang pada gilirannya.

Back to Top