Perlu Diketahui Orang Tua Tentang ‘Clash Of Clans’

Perlu Diketahui Orang Tua Tentang ‘Clash Of Clans’- Berapa banyak anak yang menggunakannya: Thinkgaming.com menempatkan jumlah total pemain harian 3,5 juta . Sulit untuk memperkirakan berapa banyak di bawah 18, tetapi Clash of Clan adalah semua kemarahan di sekolah anak-anak saya dan di antara anak-anak teman saya juga.

Clash Of Clans

Menurut informasi terkini, lebih dari separuh teman kelas lima putri saya bermain, sementara kelas dua saya memiliki setidaknya setengah lusin pemain. Bagaimana anak-anak menggunakannya Anak-anak menyukai elemen-elemen strategis dalam permainan Clash Of Clans membangun desa mereka dan memperkuat pasukan mereka dan tantangan untuk melawan pemain lain.

Aspek sosial membentuk atau bergabung dengan klan juga merupakan bagian besar dari permainan, dengan pemain sering melobi teman untuk bergabung dengan klan mereka atau meninggalkan klan untuk bertukar ke klan yang lebih tinggi. Bagaimana orang tua dapat memonitornya Pertama ketahui bahwa pembelian dalam aplikasi adalah bagian besar dari permainan ini.

Dimungkinkan untuk bermain dan berkembang tanpa mengeluarkan uang, tetapi ada alasan mengapa permainan gratis ini adalah aplikasi iTunes terlaris! Anda akan ingin menetapkan batasan pada berapa banyak (jika ada) yang bisa dihabiskan anak-anak Anda. Kedua, Anda akan ingin mempertimbangkan siapa yang diizinkan dalam klan anak Anda.

Klan memiliki jendela obrolan terbuka yang tidak dapat dinonaktifkan dan tidak dipantau, sehingga Anda dapat berpotensi membuat orang di mana saja di dunia berbicara dengan anak Anda. Siapa pun dapat bergabung dengan suatu klan beberapa klan menentukan “hanya anak-anak,tidak ada kutukan dan pembatasan serupa, tetapi tidak ada cara untuk menegakkan aturan-aturan itu selain untuk mengusir aktor-aktor jahat. maka anda juga bisa kunjungi poker online terbaik

Mengapa orang tua dapat bersantai, sedikit Beberapa orang tua mungkin tidak menyetujui aspek serangan tetapi saya tidak benar-benar menemukan permainan itu sendiri tidak menyenangkan. Terlepas dari tema peperangan, tidak ada kekerasan grafis, dan perencanaan strategis yang diperlukan untuk mencapai tujuan jangka panjang, bersama dengan kerja sama yang diperlukan di antara anggota klan, menawarkan kesempatan belajar yang baik. Dan itu menyenangkan.

Mengapa orang tua harus khawatir Karena ayah anak-anak saya bermain dan mendorong minat mereka, saya tidak melakukan penelitian apa pun sebelum saya membiarkan mereka mengunduh permainan sampai anak saya yang berusia 10 tahun dengan santai menyebutkan bahwa seorang pemain di klannya memiliki memberitahunya untuk bercinta.

Bagaimana Perlu Diketahui Orang Tua Tentang ‘Clash Of Clans’?

Dia meyakinkanku bahwa dia segera mengusirnya dari klan itu adalah gadiskutapi kejadian itu membuatku sadar bahwa aku tidak tahu apa yang sedang terjadi di aplikasi ini. Anda juga ingin memastikan mereka memilih nama pengguna dan nama klan yang tidak memberikan detail identifikasi apa pun.

Mungkin juga merupakan ide yang baik untuk mengingatkan anak-anak Anda bahwa siapa pun yang belum mereka temui secara langsung adalah orang asing, tidak peduli seberapa banyak mereka berinteraksi dengan mereka di Internet. Anda akan terkejut betapa banyak anak yang tidak tahu bedanya. demikian artikel tentang Clash Of Clans ini semoga bermanfaat buat anda

Back to Top