Tips dan Trik Untuk Bertahan dari Demon Horde

Tips dan Trik Untuk Bertahan dari Demon Horde – DOOM Eternal jelas bukan game yang main-main. Dengan pengalaman berkecepatan tinggi dan tingkat tantangan yang tinggi, entri terbaru dalam seri klasik adalah gim yang akan menguji keterampilan Anda, tidak peduli apakah Anda ahli penembak orang pertama atau jika gim tersebut adalah FPS pertama Anda. pernah dimainkan. Tidak mengherankan, mengingat setan-setan ini ada di sini untuk menaklukkan seluruh bumi dan melenyapkan umat manusia selamanya.

DOOM Eternal

Karena permainan ini sangat menantang, mereka yang baru memulai perjalanan mereka di DOOM Eternal mungkin mengalami kesulitan untuk memahami mekanismenya. Dalam panduan ini, kami akan membahas beberapa tip yang akan membantu Anda memahami cara memainkan game dengan benar dan bertahan dari serangan setan . Anda mungkin masih belum berhasil, benar, tetapi setidaknya Anda akan bersenang-senang! Banyak sekalian keseruan dari game ini yang bisa Anda dapatkan, Anda bisa langsung mengunjungi Judi Sakong Terpercaya ini.

Selalu Bergerak

DOOM Eternal adalah gim yang sangat cepat, dan, bahkan pada tingkat kesulitan terendah, iblis akan keluar untuk membawa Anda dengan kekuatan penuh. Karena itu, Anda harus selalu bergerak untuk mempersulit mereka menentukan lokasi Anda dan menjatuhkan Anda . Selain itu, pastikan untuk menggunakan lingkungan demi keuntungan Anda: semua arena besar memiliki elemen berbeda yang dapat Anda gunakan untuk pindah ke tempat yang lebih tinggi dan mendapatkan ide yang bagus tentang ke mana harus bergerak untuk melawan iblis dengan benar.

Dapatkan Baut Presisi

Meskipun memotret di DOOM Eternal bukanlah tentang akurasi, mengingat kecepatan gim yang cepat, Anda mungkin masih ingin seakurat mungkin , karena sebagian besar iblis memiliki titik lemah yang menetralkannya. Karena kecepatan pencahayaan gim yang cepat membuat sulit untuk membidik dengan benar dalam situasi tertentu, peningkatan Precision Bolt adalah peningkatan untuk mendapatkan secepat mungkin , karena ini akan membantu Anda menargetkan titik lemah ini dengan lebih mudah, dan memastikan kelangsungan hidup Anda dalam yang paling sulit. pertempuran.

Jenis Amunisi

Meskipun kita semua memiliki senjata favorit yang kita suka gunakan setiap saat, desain musuh DOOM Eternal membuatnya sehingga menempel pada senjata tertentu sebenarnya merugikan, karena iblis lemah terhadap jenis amunisi yang berbeda. Karena itu, Anda tidak boleh bermain favorit: berkenalan dengan semua senjata sesegera mungkin , dan mulai mengalahkan iblis seperti pembunuh yang seharusnya Anda lakukan. Codex memiliki semua informasi yang Anda butuhkan tentang iblis, jadi jangan lupa untuk memeriksanya sesekali untuk mempelajari cara terbaik mengalahkan iblis yang Anda temui.

Peningkatan Amunisi

Amunisi di DOOM Eternal tidak tersedia secara luas seperti yang diharapkan. Tentu, hampir setiap arena memiliki isi ulang yang tergeletak di sekitar, tetapi itu mungkin tidak cukup jika Anda belum berinvestasi dalam peningkatan amunisi secara besar-besaran. Karena itu, yang terbaik adalah menggunakan Kristal Sentinel untuk membeli peningkatan amunisi sesegera mungkin sehingga Anda tidak harus bergantung pada potensi isi ulang untuk menyelamatkan hari. Banyak keseruan dari game ini, jika Anda ingin memainkannya segera kunjungi Game QQ Online ini.

Flame Belch

Dengan serangan yang terbang di seluruh layar, sangat mudah dibiarkan tanpa baju besi selama sebagian besar pertemuan musuh, tetapi mudah untuk memulihkannya bahkan selama pertarungan paling brutal jika Anda mengaturnya dengan benar. Menggunakan sendawa api pada musuh mana pun akan membuatnya terbakar, dan membuatnya menjatuhkan pecahan baju besi hijau yang memulihkan baju besi Anda .

Membakar musuh selama pertemuan kecil adalah metode yang layak untuk memulihkan baju besi di antara pertarungan besar, dan jika Anda ingin menggunakan metode ini ke level berikutnya, pastikan untuk membakar beberapa musuh segera setelah pertarungan besar dimulai. Dengan cara ini, Anda bisa memulihkan armor selama pertarungan jika diperlukan.

Back to Top