Tips Permainan Almost a Hero

Tips Permainan Almost a Hero – Almost a Hero adalah permainan idle / tapping yang telah ada cukup lama sekarang. Tetapi berkat pembaruan terus-menerus dan kehebatan umum, permainan ini masih sangat menyenangkan dan menyenangkan.

Almost a Hero
Almost a Hero

Pada Artikel Terkini, dan karena kami tidak memiliki panduan untuk permainan Almost a Hero, kami di sini hari ini untuk memperbaiki kesalahan dan membagikan kepada Anda artikel kiat dan curang Hampir Pahlawan lengkap, panduan lengkap yang akan membantu Anda dari tahap awal hingga tantangan permainan akhir.

Sehingga Anda sampai di sana lebih cepat daripada yang lain. Anda harus banyak bermain dan menghabiskan banyak waktu dengan permainan ini, tetapi untungnya semuanya menyenangkan, jadi tidak ada masalah di sini. Dengan mengingat hal tersebut, yuk langsung saja kita simak panduan Almost a Hero di bawah ini.

Bangun tim Anda di sekitar penanganan kerusakan

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam permainan ini dan kami akan membahas semuanya dalam panduan hari ini, tetapi aspek terpenting dalam permainan ini adalah membangun tim yang solid, tim yang akan membawa Anda sejauh mungkin dan memberi Anda hasil tertinggi. kemungkinan jumlah Mythstones.

Meskipun Anda dapat melihat daftar pahlawan terbaik dalam permainan di sini, ada baiknya Anda juga memeriksa beberapa hal mendasar. Pendapat pribadi saya adalah Anda harus selalu membangun tim untuk menangani kerusakan. DPS (kerusakan per detik) sangat penting, tetapi juga keterampilan pribadi mereka.

Bagaimana Tips Permainan Almost a Hero?

Terakhir, penting pada tahap apa Anda dalam permainan dan seberapa banyak Anda telah meningkatkan satu pahlawan dari yang lain. Misalnya, banyak orang mengatakan bahwa mereka sukses besar dengan membawa Bellylarf ke dalam tim mereka, tetapi saya hanya memiliki dia di 1 bintang dan saat ini ada pilihan yang lebih baik di luar sana.

Jadi selalu gunakan pahlawan Anda yang paling berkembang, karena itulah yang akan membantu Anda sejak awal. Setelah Anda memiliki sebagian besar pahlawan (atau yang utama) hingga 4 bintang, saya merekomendasikan tim dengan Vexx, Hilt, Baik Lenny, Handsum Jim dan Bellylarf.

Jenis tim ini sangat fokus pada semua jenis kerusakan. Kerusakan konstan, pasif, serta kerusakan cincin dan kerusakan keterampilan. Anda benar-benar dapat terbang melalui tahapan dengan tim seperti itu. Jangan lupa kunjungi juga togel singapore.

Dapatkan artefak sebanyak mungkin

Satu-satunya hal yang harus Anda belanjakan Diamonds di awal permainan (sampai nanti, sebenarnya), adalah membuka slot Artefak baru. Umumnya, mendapatkan artefak baru meskipun itu bukan artefak yang sangat berguna, memberi Anda bonus lebih besar daripada mengupgrade artefak yang ada.

Saat ini saya memiliki 15 slot artefak yang terbuka (dan tidak semuanya terisi) dan rencana saya adalah bekerja untuk mendapatkan lebih banyak artefak terlebih dahulu, lalu meningkatkannya. Saya menyadari ini relatif terlambat dalam permainan (setelah 3-4 prestise) dan setelah meningkatkan beberapa artefak saya.

Baca Juga : Ulasan Game Marvel Puzzle Quest

Tetapi itu bukan masalah besar. Jadi lakukan ini juga, dapatkan artefak sebanyak mungkin sampai Anda kehabisan berlian. Kemudian kerjakan untuk meningkatkan Kerusakan Pahlawan Anda terlebih dahulu, pendapatan Emas kedua dan terakhir kerusakan cincin.

Karena Anda akan menyebabkan kerusakan paling sedikit per menjalankan ini cara. Itulah tips permainan Almost a Hero yang dapat kami tulis pada artikel ini. Jika Anda ingin bermain permainan ini bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store dan semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Back to Top