Video Game Terbaik Tahun Ini

Video Game Terbaik Tahun Ini-Tahun ini adalah tahun yang penting bagi industri game. Tidak hanya tahun ini yang mengantarkan beberapa pengalaman baru yang fantastis di konsol dan PC tetapi juga menandai tahun penuh terakhir dari generasi platform saat ini. Pada akhir tahun, kita akan memiliki Xbox Series X dan PlayStation di tangan kita.

Video Game

Serta Google Stadia yang sepenuhnya diluncurkan, yang berarti bahwa generasi video game berikutnya akan tiba pada kita. Apakah generasi saat ini, yang dimulai pada tahun lalu dengan merilis Nintendo Wii U, keluar dengan keras? Permainan favorit kami tahun ini menunjukkan hal itu. Dari penembak online yang bergerak cepat dan permainan peran yang luar biasa hingga teror yang penuh zombie dan petualangan aksi nyata.

Adapun game terbaik tahun ini mewakili sejumlah besar ide segar serta judul yang telah menyempurnakan formula genre masing-masing. Game-game yang akan datang pada tahun selanjutnya tentu akan memiliki banyak kehidupan.

Beberapa judul tahun ini mengejutkan kami seperti halnya Apex Legends , pertempuran spin-off royale yang terjadi di alam semesta Respawn Titanfall . Dirilis pada hari yang sama diumumkan, penembak multipemain yang gratis ini memberi kami cara baru untuk mengalami genre battle royale yang populer.

Saat itu mulai terasa seperti tidak ada tempat yang tersisa untuk genre tersebut. Tidak seperti pendahulunya, Apex Legends menggabungkan elemen penembak pahlawan seperti Overwatch untuk memberikan permainan kepribadian yang unik serta penekanan pada kerja tim dan strategi.

Memilih karakter favorit Anda dan berlari serta menembak tidak selalu merupakan cara terbaik untuk memenangkan putaran Apex Legends , seperti halnya tidak sepenuhnya pintar untuk mengisi daya ke Overwatch tanpa setidaknya satu tank atau karakter pendukung.

Apakah Video Game Terbaik Tahun Ini?

Sebagai gantinya, Anda harus bekerja bersama tim tiga pemain Anda, mencampur dan mencocokkan Legenda yang berbeda.

Untuk bertahan dari pertempuran sengit permainan dan pertikaian turun ke kawat untuk tempat pertama. Jarang ada putaran Apex Legends yang membosankan . Hal Ini membantu bahwa karakter itu sendiri dipenuhi dengan kepribadian dan dengan latar belakang yang cukup untuk membuat mereka lebih menarik daripada pertukaran kulit rata-rata Anda.

Ada Mirage yang cepat bicara, cerdas, yang kemampuan khususnya memungkinkannya untuk membuat duplikat dirinya sendiri untuk memikat musuh. Pathfinder yang selalu positif, yang membuat ziplines untuk perjalanan lebih cepat di sekitar peta, Caustic, seorang ilmuwan yang sangat menyukai gas beracun.

Dan Gibraltar, sebuah tank yang layak untuk kelasnya berkat pamungkas pembomannya dan sejumlah besar perisai. Banyak lagi yang bisa dipilih, melayani sebagian besar jenis gaya bermain. Kuncinya adalah mempelajari semua karakter dan apa yang mereka lakukan, dan mempelajari setiap Legenda baru selalu terasa bermanfaat sebagai lawan dari tugas.

Baca Juga : https://karya.student.ittelkom-pwt.ac.id/manfaat-psikologis-bermain-game-online/

Permainan juga dapat manfaat besar dari traversal gaya Titanfall . Meskipun tidak banyak parkour yang bisa didapat di sini, bergerak di dua peta raksasa permainan masih terasa cair, saat Anda berlari, meluncur, dan zipline melintasi Kings Canyon dan World’s Edge. Jika terdapat kesulitan, maka Anda dapat situs dominoqq online ini.

Pemain Video Game yang merasa membangun jalan mereka di peta Fortnite terlalu lambat dan kikuk atau bergerak melalui PUBG terlalu membosankan akan terasa seperti di rumah sendiri dengan pendekatan Apex Legends yang lebih cepat.

Back to Top